POLRI DAN GOLKAR, Ekspresi Sang Wajah Ibu Sina – Bersama Tempoe Doeloe Tahun 2024 Masih Eling di Episode I

IMG 20240710 094933

Loading

ELING – EPISODE I, Bersama Ibu Sina, di wejangan pagi yang asri bersahaja dalam ruang obrolan ekspresi nya diwaktu mengisi ruang kerinduan dengan keluarga besar di berbagai tahun ke masa nya.Red©2024/10/7/Jawa Tengah.

Tak hilang akan suatu pengalaman di pekerjaan pada histori kehidupan sehari-hari dalam ilmu rantau melepas kan dusun nya untuk sesuap rezekinya sebagai bekal pencarian terhadap niat – pulang dapatkan hasil kesempurnaan melimpah di roda kehidupan yang penuh rasa, suka, dan duka bercampur haru sang tokoh jendral kepolisian di masa nya.

kini, di ejawantah bersama beralasan seutas karpet segar dalam pikiran pagi ini.

semoga keluarga besar, Kepolisian Republik Indonesia menjadi contoh sinau jadi sina memaparkan ekspresi apresiasi saat lalu dalam kenangan terindah kala itu.

Tahun 1965, merupakan tingkat dewa-dewi seseorang merasakan bagaimana proses semua lapisan masyarakat tergugah kesederhanaan sedih di cerita coretan inspirasi pun “bingung ketakutan, dalam masa kelam di saat-saat tertentu masuk atau keluar nya pada sebuah lokasi seseorang merantau mencari sesuap nasi, bahkan mengais rezeki untuk bekal “muleh, di kampung halaman – desa Jatiyoso, Karanganyar Jawa Tengah”.

bagaimana dengan muda – mudi sekarang? . . .

netizens pembaca media JST-NEWS dalam proses mengolah dekade 2 Tahun ini di dunia siber online pada desa-desa terpencil dikunjungi bersama untuk membuat sisi manfaat yang kecekatan seluruh tim di seluruh lokasi redaksi publikasikan informasi secara baik dan benar.

apa adanya yang kami tampilkan dalam renungan pagi, siang, sore, hingga menembus titik malam sampai esok kembali dapat senantiasa selalu menjaga Bangsa Indonesia tetap rukun utuh selama nya.

semoga netizens muda-mudi gak boring, atau hanya sekedar bermain gamers yang habiskan kocek, dsbnya. lebih mulia lagi kesibukan di ambil dalam olahan lain lebih peduli di sumber daya alam yang menjadi luas dapat dikembangkan bersama mutu sosial lainnya, mengarah di proses prospek dahulu rakyat Indonesia “asa angan tak berkeinginan, namun prestasi karena akal sehat dipakai penggunaan nya tepat serta benar apapun hal hasil dapat dinikmati bermanfaat seksama jadi mulia di Indonesia Ibu Pertiwi”.

Tembusan :

• Eling Suara Rakyat, Untuk POLRI & Partai GOLKAR

Catatan Ekspresi Pesan Dan Kesan nya;

#masih banyak lagi cerita rakyat dalam narasi para pers di Indonesia yang dapat diambil kisah perjalanan seseorang dengan mengais sesuap rezekinya diperoleh untuk keberkahan keluarga nya ( yang belum di-deduksi kan dalam berbuat manfaat bersama mulia seksama ).

 

2024/7/10/info@live/Red/Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!