Paguyuban PARIBAN 08 – Mengubah mindset seluruh dunia Nusantara “Khususnya Pemerintah Pusat, Daerah, Lebih Peduli Bersama Kebijakan TEPAT

IMG 20240708 143839 1

Loading

JST-NEWS.COMPaguyuban PARIBAN 08 – Mengubah mindset seluruh dunia Nusantara “Khususnya Pemerintah Pusat, Daerah, Lebih Peduli Bersama Kebijakan – Take the Old Age of the Young Generation for Indonesia – Creativity, Creativity, Supporting the Results contained in Living a Definite Future and Definite Performance in Harmony with the Indonesian Government’s Programs.”

IMG 20240708 122517

Moratorium adalah penundaan atau penghentian sementara dari kegiatan biasa, undang-undang, atau peraturan.

IMG 20240708 WA00181

Kata moratorium berasal dari bahasa Latin morari yang berarti penundaan. Moratorium dapat digunakan dalam berbagai sektor, seperti keuangan, perekonomian, dan pengendalian komoditas (Cabut yang tidak SESUAI APRESIASI RAKYAT).

Sekjen Paguyuban PARIBAN 08, Pemda Baru Harus kontrol konsentrasi otonomi Daerah Baru, segera produktivitas kan.

Hukum pun lebih berani jangan yang mengambang dapat perform di sebuah media telivisi terus esok (hilang ; tak jelas tupoksional kelanjutan disuatu perlakuan koruptor-koruptor )

AKHIR tingkat investor asing, jadi kabur mengubah nuansa enggan “tak mau terhadap kebijakan di pusat atau daerah salah melangkah”.

IMG 20240708 WA0017

pemerintah terkait di hukum bangsa dan negara di-Indonesia mana ini contoh tindakan dari 271 triliun.coba saja ; rakyat hanya lihat bertubi-tubi kasus di media yang ada di informasi kan pun terus hilang!! (andai saja +2 Triliun diberikan ketepatan sasaran akomodasi di muda-mudi melangkah pada era global digitalisasi hilirisasi serarah jelas yang ada phase tinggi pengangguran tertutup bahkan sedikit demi masa nya tergerus gak adalagi)Red@8/7/2024.

IMG 20240708 143839

Dan, Pemerintah Pusat pun harus bertindak TEGAS akan sebuah regulasi di ilmu ketatanegaraan RI “Hukum Indonesia Harus ditegaskan secermat mungkin.Akses Pemerataan Masyarakat Jadi Sejahtera Pas!!

Pemerintah Pusat RI Mohon segeralah!!

IMG 20240708 WA0009 1

Moratorium buat runyem kah? “sebagai dasar hukum nya harus diperhatikan” dampak ini, mungkin bisa menyebabkan kepailitan berlipat bagi pelaku para ahli, profesi, pun mau tak mau hilang / mati suri ditempat.(*)

Pemerintah RI, harus tetap bermanfaat terhadap para kaum Genzi, milineal, Tua – Muda, diberikan fasilitator akses nya TEPAT dalam era globalisasi ke seluruh pertumbuhan institusi kementerian yang pasti dan jelas.

Reduksi Prosesi contoh PETANI;

#Spelling Acsess Deduktifitas “Jangan seperti bapak/ibu iya . . . ! (Contoh praktek bicara waktu para pelaku pertanian didaerah ungkap/tutur di-sejarah satu ke yang lainnya).

Flexing Area lebih TEGAS DAN BENAR!!! di Pemerintahan RI terus sorot tindakan yang tepat, jelas, bersama Indonesia Maju Keemasan (ini jangan main-main loh!! kunci ; ada di pemerintahan pusat RI@Red(*)

Keesokan dekade tahun seirama profesi pemuda/i tak hilang akan dunia modern saat ini (lebih peduli nilai rasa aktif pada dunia pertanian dstnya – harus lebih berani tinjau ke lokasi dalam teori / praktek dedikasi cerdas pada kaum muda-mudi kreasi, kreatif, tepat bisa pertanian dilakukan secara subjek, objectivitas sosial anak muda bisa bekerja dilapangan pertanian, edukasi ke pemuda/i lebih di kompitible kan lebih bekerja sesuai prakteksionil profesional pengembangan di daerah-daerah dsbnya.

mengenalkan produk, dan item nya jadi lebih kompleks “step by step actions” pada para pelaku dunia pertanian, ekonomi, sosial , kebudayaan, industri lapangan kerja terbuka jelas untuk Indonesia “.Tungkas ; (Dewi Ratnasari,S.E – pada tim awak media kami didorongan patnership bersama).

Pengembangan kami menilik dari satu daerah ke daerah lain bahkan tingkat pusat dari observasi kunjungan Paguyuban PARIBAN 08 diberbagai sektor, seperti keuangan, perekonomian, pertanian, dan pengendalian di tim kinerja pada dekade ini “tetap amanah kan suara rakyat terealisasi mendongkrak kebutuhan tepat di pemerintahan lebih cepat terampil cekat – cepat responship pada problem-problem saat ini di masyarakat”.

komoditas seragam, searah, berpurna bakti hidup nya dapat lebih mudah terakses, secara otomatis kesejatian sumber daya manusia pemuda/i pun pemerintah terkait di kebijakan nya berjalan baik dan benar.

IMG 20240708 WA0013

Paguyuban PARIBAN 08, merespon segala sesuatu nya peduli pada naungan rakyat luas di Nusantara tentunya.

Tolonglah!!! hal penentuan, ketepatan, ketegasan, pemerintah bukan sekedar memotong akses diberikan kemanjaan pada para muda/i bahkan jutaan triliun pada roda hukum terkait pun jadi mengambang dsbnya.

Bagaimana nasib cucu selanjutnya . . . (titik besar, peran pemerintah “Jangan diam saja – Seruput duduk dibangku, Apakah selama ini suara kami dipermainkan buat kontestasi saja? a ke b bahkan kesimpulan seksama belum dipastikan!! maju ayo maju!! mundur al-waro; yang tak bisa bekerja.

pemilikan akal sehat di SDM berkualitas kontribusi sosial ini, bukan ketimpangan saja menurut cek tanya satu tempat ke tempat situasi lainnya. sehingga titik terang rakyat kian hari demi hari pun, masa ke masa, tetap sama saja!! Bahkan, kemajuan di sektor industri-industri semakin menipis aksi pun tertutup batu besar dipintu realisasi kenyataan anak bangsa.

Berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, tim redaksi beserta Paguyuban PARIBAN 08 diberbagai penjuru Nusantara tentunya.

meniatkan khusus di Indonesia benar-benar rakyat kecil dapat hidup sejahtera secara real pondations attitude profesi nya dapat menghasilkan berhasil keras di cintai lirikan mata dunia internasional pada era 2030 jadi sukses – makmur (tak berbatas perbedaan pendapat, bukan berarti hilang nya dunia kinerja sokong menyokong – tutup menutupi hal keburukan daerah masing-masing di pemerintahan pusat dan daerah). aktualisasi nya melangkah muda-mudi, tak sekedar gedtzet tak hasil hingga saat waktunya tua bahkan miliki anak etos manusia jadi misteri kehidupan belum hasil.

Bagaimana dengan anda?

silakan kirimkan pertanyaan, kritisi dan saran sumbansi prospek anda sebagai pemuda/i berkualitas untuk bangsa dan negara di-Indonesia<—- “membantu pemerintah mewujudkan program masyarakat, peningkatan kesejahteraan, Ketahanan Pangan, Hilirisasi Nasional dan Dunia – http://www.pariban08.com”

Reduksional #Sekjen.Paguyuban PARIBAN 08/Reportnews©2024/8/7/Nusantara/JST-NEWS/Bakor-Cilangkahan

 

Tembusan :

• Institusi Istana Presiden RI,

• Watimpres Pemerintahan RI,

•Kementrian Republik Indonesia

•DPR – RI

•DPRD – RI

•Gubernur Daerah Provinsi

•Kabupaten Seluruh Indonesia

•TNI DAN POLRI

• Seluruh Lapisan Paguyuban PARIBAN 08,

• etc

Catatan ; Adapun rilisan, kegiatan ini di publikasi secara serentak bersama mutu patnership media kami di seluruh penjuru tanah air Indonesia – NKRI Maju di-Progress Idea Think Smart For Young Generations is Strugle Attitude Writer editorial sinergitasional from Paguyuban PARIBAN 08 responship respect control humanity society Them Indonesian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!