Festival : Rawabadak Selatan – Raih Prestasi “Bersama Rakyat Seluruh Jakarta Utara, Jadikan Hatur San Lurah Yuyun Wahyudi” Untuk Daerah Khusus Jakarta

IMG 20240704 WA0011

Loading

JST-NEWS.COMFestival Olahraga Daerah Khusus Jakarta 2024, Rawabadak Selatan Jakarta Utara Meraih Di Era Masa Depan Untuk Nasional, bersama Lurah Yuyun Wahyudi pun ikut memeriahkan seasion yang sangat menggugah kesejahteraan, di kanca sehat ala segar dingin nya kota Jakarta Utara.Red©4/7/2024/JST-NEWS

IMG 20240704 WA0014

Dengan adanya momentum ini, sebagai wujud dimana kinerja program tingkat Kelurahan Rawabadak Selatan menjadi maju dan SDM berkualitas tercipta riang gembira stabil akan pola mindset berpikir positif mengarah atas kemajuan imtaq, sosial budaya, dstnya. “Tungkas ; Siti Hajar/Reportnews tim redaksi JST-NEWS”(*)

kami segenap warga sekitar area rawabadak sebagai bagian masyarakat yang selalu jadikan serial pekan hari ini lebih hidup dan damai.

kalimat sederhana terungkap dari beberapa peserta, sehat itu sederhana. merupakan do’a harapan ke depan berkesinambungan pada roda pemerintahan daerah di DKJ.

semoga adanya perubahan dari tata kota, letak strategis yang dimiliki keindahan alam semesta di rawabadak selatan jadi icon mulia dalam gerakan rakyat selaras akan mutu kualitas sumber daya manusia harmonis dikanca kehidupan sehari-hari.

kunci diri yang ditanamkan lurah baru menduduki era globalisasi digitalisasi san rawabadak dapat terealisasi murni mengembang terus-menerus melayani rakyat kecil, menengah, hingga tingkat dewa-dewi bermuhasabah senantiasa menjaga keutuhan kesadaran cinta serta berdedikasi bakti pada full actions is strugle with think positivisme.

demi cinta nya terhadap tanah Jakarte, dalam peribahasa betawi tulen (Batavia). filosofi kejiwaan, rasa, dan jiwa saling memahami tetap ketaatan akan prosesi baik dan benar.

tim awak media, patnership dari JSTNEWSTVMEDIA (JST-NEWS) pun bersinergi pada badan-badan pemerintah daerah di provinsi DKJ seimbang, searah dengan tujuan menorehkan tinta mulia seksama tentunya.

manfaat yang diambil dari kosepsi acara kegiatan pekan ini dapat menikmati, obseravatif kreativitas muda-mudi, ncang-ncing, nyak – babeh, bahkan sampai entong bawa kayu tongkat komando masa era 2024 jadikan klasik jati diri cikal bekal sempurna untuk Indonesia Maju Keemasan.

Demikian berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, kami publikasikan informasi senantiasa merefresh tingkat Jakarta Utara sudah bergerak lebih kompitible kompleks berkompetisi di ruang sajian manis para tangan-tangan tokoh masyarakat umum di periodik secara tumakninah qona’ah terhadap rumusan Tuhan Yang Maha Esa.

 

Reportnews©2024/Red/4/7/Jakarta Utara/RBS/JST-NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!