180 Siswa/i SMAN 1 Pakong, Pamekasan Siap Dengan Pendidikan Nasional Dalam Mutu “Pendidikan Guru Penggerak”, Jawa Timur 

IMG 20240702 WA0045

Loading

JST-NEWS.COMSMAN 1 PAKONG dengan sejumlah 180 Siswa-Siswi menyambut baik program guru penggerak yang diikuti oleh Bpk Saidno, S. H.

Sebagai CGP – 11, kebersamaan erat meraih masa depan prestasi untuk program pembelajaran dalam menjunjung nilai azas falsafah Pancasila.














IMG 20240702 WA0048

Kreasi silaturahmi keakraban beberapa instansi PNS, bersama dewan guru kami tim redaksi publikasikan informasi ini, menjadikan suatu proses manusia memacu siswa/i di era digitalisasi keapikan sederhana rasa, jiwa, dan hati terus tulus menjaga Marwah Bangsa Indonesia “Kualitas SDM berkualitas konduite baik dan benar sejalan pada roda pemerintahan RI, daerah Provinsi, di lokasi”.Red©2024/2/7/JST-NEWS (*)

IMG 20240702 WA0007















berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, sebagai sumber ilmu pengetahuan kita semua untuk selalu berbuat manfaat seksama menghilangkan unsur akal pikiran egoitisme yang tak searah pada Pemerintahan Republik Indonesia.

IMG 20240702 WA0046

Pemikiran ini mengarah tepat dengan berjalan nya seperti tokoh Pahlawan di Indonesia ; Ki Hajar Dewantara yang merupakan tonggak sejarah meletakan sebuah impian setiap dedikasi keguruan harus menonjolkan keilmuan dibidang aspek kehidupan antara teori / praktek manfaat buah hasil saat ini ternyata memilah – memilih sosialisasi hidup ditarik benang simpul merah putih selalu ada pada jiwa murni manusia tertanam memegang teguh sandi “ing ngeraso tulodo tutwuri handayani.(*)

IMG 20240702 WA0049

kekuatan lahiriyah dan bathiniyah pun ikut serta pada diri individu masing-masing mengolah secara cermat, teliti, menghaturkan segala perbuatan baik menuju kebenaran hakiki (haqqul yaqin billah – tertuju pada sanubari etos kinerja dalam proses cinta tanah air Indonesia).

demikian deduksi kami seksama tingkat sekolah menengah atas negeri 1 Pakong, Jawa Timur. semoga menjadikan tetap sinergi antara sang kekasih-kekasih Tuhan Semesta Alam-Nya haturkan kemudahan seksama secara maknawi didalam aqliyah dan naqliyah pun tergagas sandi-sandi tetap bijak dan mulia.

 

Tembusan ;

•Presiden RI di Indonesia

•Kemendikbudristek

•TNI dan POLRI

•Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur

•Seluruh Sekolah di Indonesia

•Pemimpin – Pemimpin dunia etos kerja baik dan benar

•cermat, teliti, dalam meraih mimpi masa depan Indonesia Maju Keemasan

•seluruh institusi pendidikan di daerah masing-masing

•Pemuda – Pemudi Indonesia Maju dalam Nusantara Indonesia CERDAS

•Pendidikan Guru Penggerak

•Etc

Reportnews©2024/2/7/D.Staff@Keguruan/SMAN-1/Pakong-Pamekasan/Jawa Timur















Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!