Partai Golongan Karya : “Perempuan Golkar Bersatu Untuk Pemenangan Pilkada 2024” digelar di Aula DPP Partai Golkar

IMG 20240626 094418

Loading

JST-NEWS.COM Tasyakuran HUT Kesatuan Perempuan, Partai Golkar (KPPG) XXII mengambil tema “Perempuan Golkar Bersatu untuk Pemenangan Pilkada 2024” digelar di Aula DPP Partai Golkar, Minggu (23/6/2024).


Hadir dalam acara puncak ini, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta istri, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany, Bendahara Umum Partai Golkar H. Dito Ganinduto, Para Ketua Korbid PP KPPG, para Ketua KPPG seluruh Indonesia, dan undangan.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto mengucapkan puji syukur kepada Allah SWA karena KPPG bisa merayakan ulang tahun ke-22. “Saya ucapkan selamat atas nama DPP Partai. Semoga ini menjadi momentum kontemplasi terhadap apa yang dilakukan. Mereka adalah para srikandi di Partai Golkar.

Kader-kader perempuan Partai Golkar terus berkontribusi dengan aksi kekaryaan. Airlangga juga ucapkan terima kasih karena kemenangan Prabowo-Gibran dan kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif tidak lepas dari upaya dan doa dan kerja-kerja lapangan dari kader-kader Partai Golkar, termasuk KPPG.

Kerja-kerja KPPG di daerah menjadi kemenangan kaum perempuan untuk kuota caleg Partai Golkar. KPPG juga telah menarik perhatian bukan saja Ketua Umum tetapi juga masyarakat Indonesia.

“Salah satunya, Ketua Umumnya Ibu Airin diberi kepercayaan dan penugasan dari Partai Golkar untuk menjadi Gubernur Banten. Kita harus bekerja keras memenangkan Ibu Airin sebagai Gubernur Banten. Banten dan Jawa barat adalah modal Partai Golkar di Pulau Jawa, itu sejak 60 tahun lalu,” tutur Airlangga Hartarto.

Tahun ini Partai Golkar akan berulang tahun ke-60. Kemenangan Partai Golkar harus harus terus mempertahankan. “Karena itu saya minta kepada seluruh kader Partai Golkar untuk terus bersemangat dan semoga dalam pemerintahan selanjutnya Partai Golkar akan berperan dalam Koalisi Indonesia Maju.

Airlangga juga mengatakan Partai Golkar tak berjalan sendiri, tapi bersama partai-partai lain dalam Koalisi Indonesia Maju terus mendukung Prabowo-Gibran sehingga Indonesia menjadi kuat dan sejahtera.

Ke depan, ada sosok-sosok Partai Golkar yang diusulkan menjadi menteri. Airlangga berharap kali ini ada menteri perempuan dari Partai Golkar. Semua diserahkan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih.

Sementara, Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany, yang diusung Partai Golkar sebagai calon Gubernur Banten, mengatakan, keterlibatannya di KPPG merupakan sebuah perjalanan panjang. “Tak terasa sudah 5 tahun saya memimpin KPPG, mandat dari Ketum DPP Golkar.

Kepercayaan ini menjadi penghormatan tersendiri, untuk mengelola potensi perempuan dalam dinamika berpartai dan membuat saya belajar bahwa politik itu tidak semata mendapatkan kekuasaan, tetapi bagaimana kita harus fokus secara kebermanfaatan kekuasaan yang dimiliki,” tutur Airin.

KPPG mendapat kehormatan agar perempuan berperan aktif dalam permasalahan bangsa dan negara. KPPG juga membantu bangsa lewat Partai Golkar dalam memberikan pemikiran-pemikiran khas terhadap perempuan dalam solusinya.

Menurut Airin, semakin banyak kader perempuan Partai Golkar memiliki kapasitas yang mumpuni. Saat ini KPPG di seluruh Indonesia menjadi srikandi-srikandi hebat dan mengharumkan nama Partai Golkar.

Airin Rachmi Diany menyebutkan, ada tiga agenda penting di dekade publish untuk mengedepankan kualitas sumber daya manusia nya :

Pertama, KPPG telah memberikan pemikiran dalam buku berjudul “Kiprah Srikandi Perempuan Partai Golkar di Parlemen 2019-2024”.

Kedua, KPPG siap memenangkan calon kepala daerah dari Partai Golkar dalam kontestasi di dinamika sosial masyarakat dibutuhkan saat ini,Pilkada 2024.

Ketiga, Ketua KPPG ingin mengucapkan terima kasih kepada Pelopor Partai Golkar atas kinerja Partai Golkar sampai hari ini.

Demikian berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, kami publikasikan dalam informasi sebagai membuka motivasi komitmen partai politik selalu bawa masyarakat hidup sejahtera dengan kejujuran, keadilan, membaik dan benar (tidak menjadi petaka terbitkan seluruh partai, hanya saja ditempa kemiringan habiskan uang APBN Pemerintahan RI yang secara pengelolaan bukan milik keuangan management di partai tersebut; lahan jadi luang, waktu berpartai jadi ladang pengerukan uang milik rakyat dari hal-hal lainnya).

Rakyat kuat, Rakyat Indonesia Jadi Terima Kesejahteraan Benar – Benar Terlaksana Dan DIRASAKAN nya!!!

Reportnews©2024/26/6/JST-NEWS/Jakarta





error: Content is protected !!