LAKALANTAS, Mobil BBM Pertamina Mleduk Di Tol Ngawi – Jawa Timur

IMG 20240625 230734

Loading

JST-NEWS.COMMalam mencekam sejumlah akal pikiran manusia jadi ikut melihat LAKALANTAS Dahsyat!!

IMG 20240625 230718

Malam yang tenang berubah menjadi mimpi buruk di ruas Tol Ngawi KM 579 ketika sebuah truk tangki bahan bakar minyak (BBM) dilalap api pada Selasa (25/6/2024) malam.

Petugas Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Timur, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi, dan Jasamarga berpacu dengan waktu untuk memadamkan kobaran api yang membludak ceceran minyak tersebut.

“Betul kita meluncur ke TKP baru dapat laporan,” ungkap Kanit PJR 6 Jawa Timur, AKP M Saifudin, saat dikonfirmasi bersama awak media dilokasi.

Saifudin mengaku belum bisa memberikan detail kronologi kebakaran. Namun, yang pasti truk tersebut mengangkut BBM dan sedang dalam perjalanan dari arah timur ke barat, tepatnya dari Madiun menuju Solo.

“Detail belum bisa menyampaikan karena petugas masih di TKP. Yang jelas mengangkut BBM. Lokasi kendaraan dari arah timur ke barat atau dari Madiun ke Solo,” jelas Saifudin lebih lanjut.

Video yang beredar di media sosial menunjukkan api besar melalap truk panjang tersebut. Kobaran api begitu hebat sehingga lidah api menjulur tinggi ke angkasa, dengan asap pekat yang membumbung tinggi, menciptakan pemandangan yang mengerikan. Jalan tol yang biasanya sibuk berubah menjadi pemandangan penuh asap dan api, menambah dramatisnya insiden ini.

Dengan adanya berita lakalantas ini, semoga menjadi acuan bagi seluruh pengendalian manusia harus lebih berhati-hati kembali dalam mengatasi pengantaran BBM dsbnya, serta harus konsisten terhadap sejumlah POM bensin SPBU yang melakukan kegiatan pengisian pun terhadap masyarakat setempat (tidak gunakan dirigen, truck kapasitas modifikasi, motor modifikasi, dengan itikad pembelian yang diluar aturan ketaatan hukum di MIGAS) berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, dihaturkan seksama awak media.

Agar dapat lebih kompleks baik dan benar kedepan nya jiwa-jiwa manusia tak rakus akan hak dan kewajiban di pembelian serta hal-hal lainnya di BBM Wacana Pertamina pun perlu gencarkan sidifikasi ke beberapa daerah dstnya. (Secara ; berkala tim survey sejumlah apapun yang dapat merugikan devisa Negara Indonesia).

Red©2024/25/6/JST-NEWS/Jawa Timur/dst





 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!