Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto; Mengajak Masyarakat “Jangan Takut Mengkritik Polri – Kritisi Bisa disampaikan disertai masukan untuk perbaikan” (Management Polri pun, Agar lebih baik dan benar)

kapolda cipayung 2

Loading

kapolda cipayungJST-NEWS.COMCipayung, Jakarta Timur“Saya mengingatkan kepada masyarakat jangan takut mengkritik Polri, tapi setelah dikritik jangan dinistakan. Setelah dikritik dikasih masukan didukung untuk melakukan perbaikan-perbaikan,” kata Karyoto dalam acara penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dan Bedah Rumah dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Selasa (25/6/2024)

masyarakat untuk agar adil dan makmur terwujud, di gagas dengan mempererat kerukunan sangat dibutuhkan dalam mencari suatu keadilan di kehidupan rakyat kecil. sekali pun anggota dari polri setempat, jika dalam bekerja salah maka sinergi masyarakat harus lebih berani tingkatka pemikiran seksama dalam saling mulia-memuliakan di hubungan tetap berpedoman satu sama lain peduli.

“Tentunya kita semua masyarakat Indonesia harus saling bahu membahu, saling peduli, memperhatikan sama menciptakan masyarakat adil dan makmur,” ucapnya,Dia berharap Polri semakin profesional di usia ke-78, semakin maksimal menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung, serta pengayom dan penegak hukum.

kapolda cipayung 2

“Semoga di usia ke-78 Polri semakin profesional, semakin humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum,” ujarnya

Demikian berita mendidik citra bangsa dan negara ini, kami publikasikan untuk dapat mengedepankan mutu POLRI lebih kental baik dan benar. dari mutu kridible kerukunan dimasyarakat tercipta nilai kondusifitas bermoril cerdas meningkatkan SDM pun selaras tanpa pungutan-pungutan disebuah kapolsek, polres, hingga tingkat penugasan dilokasi manapun.

Red2024/25/6/Jakarta/JST-NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!