Indonesia memperingati kenikmatan 2 di hari nian Geosentral Prestasi di Tanggal baru 2024!!!

IMG 20240617 062039

Loading

JST-NEWS.COM – Indonesia memperingati kenikmatan 2 di hari nian Geosentral Prestasi di Tanggal baru 2024 diantaranya sbb, Hari Dermaga Nasional pada tanggal 17 Juni setiap tahunnya. Peringatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran dermaga dalam perekonomian negara, terutama sebagai negara maritim.

IMG 20240617 160845

dan penting nya lagi saudara kaum dari muslimin rahmatan lil’aalamiin pun di kalender se-Indonesia sebagai muhasabah kenabian Ibrahim Alaihi Salam dapatkan wejangan Allah SWT terhadap putera nya pada Nabi Ismail Alaihi Salam. ini tongkat kayu dan batu jadi tanaman murni keutuhan pengorbanan sang dedikasi orangtua terutama (bapak/suaminya para kaum isteri, hingga menembus titik nama nya pengobatannya tiada bekas dan rumpun jadi satu tersirat pada implementasi seluruh kanca internasional adanya penerapan sistem manajemen kenabian miliki kisah-kisah misteri kehidupan, begitu pula dengan kita semua sebagai manusia di pahami, di maksud, cinta nya seorang ayah/bapak/suami pantas telah masak pikirannya terpatri bekal untuk penerus generasi bangsa dan negara di-Indonesia lebih taat akan prosesi jiwa, rasa, bahkan ketakjiman keilmuan diberikan oleh pendahulu-pendahulu di zaman masa nya).

redaksi JST-NEWS mengolah akan sumber kedhoifan bukan semata-mata tertungkas satu persatu menerobos ruang media digital di Indonesia tentunya itu saja; sebagai waktu ke masa (pengalaman) – bahkan sekalipun tertutup, tak kan ada ilmu kuatir dalam sekali pun terpatri di sanubari kecil, menengah, sampai bekal akhirat -Nya “Pasti Menuai Kedamaian Pada Tatanan Mulia Sejati nya Ilmu Kemanusiaan yang adil dan beradab”(.)Red

IMG 20240617 160826

makna Idul Adha berbeda dengan kajian Idul Fitri, yang merumuskan 2 karakter pencapaian bagaimana syariat di Islam saat melampirkan akal pikiran dekade ini. IDUL yang berarti hari nya perayaan, momentum muhasabah, bahkan dikutipan HR.Muslim dijelaskan tungkainya manusia berdasarkan cara presentasi prespektif terhadap kekuatan dzhoirunnass : khoirunnass wa’anfahum linnass, atau semua terbit dikategori kalimat : eling bahasi jawi, mengingat prakata kalimat terlontar jelas dan tepat pada sasaran saling bermarwah, istilah nya “mati tak dibawa, hidup pun di fokus penglihatan dan pendengaran “. Adha yang merincikan keilmuan dalam sanad terdahulu tuan guru nya duniawi yaitu para Nabi. dan al-kisah diberbagai belahan pun menjawab edukasi nya penyembelihan. Coba dipikirkan secara praktis saja? jika, tak ada zaman kala waktu itu tak ada Nabi. Waduh!!! bisa seperti apa iya hidup ini.

Singkat narasi pendek agar dapat digunakan, bahkan boleh diletakan pada mind setting be carecterisy of humanity; Nabi itu seorang anak laki-laki. penempatan dasar cita-cita para Nabi terdahulu yang terlahir dari inti sejati nya Manusia tetap ada : Ibu (ummiyil waro bi faedatus shalih wa amaliyatun nasihat).

apakah Nabi semua saudara??? Oh tentu, sobat setia netizens dimana pun sedikit cerpen mahabbah sang Nur Wahidun Ilmi, tetap “saudara.” Berarti question belive on very attitude skill on starter – Nabi, pun sudah mengenal kalimat KN apakah KN dimaksud???

Keilmuan tertungkas; Kolusi – Nepotisme. Upsss apa iya! cek sejarah seluruh Nabi yang ada di dunia dalam planning manusia pada kitab-kitab rumusan. Nabi yang kita bahas ini sobat netizens; semua saudara dan turunan dari kalimat “keluarga” ini bukan, mengada-ada bahkan tetasan zaman ke zaman secara turun temurun pun semua 25 Nabi yang dikenal umat Islam yaitu – Keluarga nya.

jadi perasa, di mahabbah nya luang waktu dari zaman ke zaman tak berubah. yang merubah itu semua dari pemikiran (manusia sang penerus nya). dari syari’at, hakekat, tauhid, ma’arifat dan tasawuf ilmu pengetahuan diperoleh merupakan hasil torehan pada ketentuan dan ketetapan semua diatur di poros tercetus juga : Pancasila.

sobat netizens sekalian, Indonesia pun miliki dermaga luas yang pas dan luas tersebar diberbagai belahan dunia Alam semesta-Nya.

Hari Raya Idul Adha saling diramaikan pula di semua masjid, musholla, surau, dsbnya. Begitu pun, kemaritiman kita loh! Tepat, 17 Juni 2024 sebagai : untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran dermaga dalam perekonomian negara, terutama sebagai negara maritim.

jadi redaksi JST-NEWS terus gencarkan dalam peran misi nya ; “berita mendidik citra bangsa dan negara”. setiap apapun tentang informasi, publikasi, dokumentasi, dstnya jadi satu kesatuan sudah saling terjalin pada jiwa murni di hari nian indah saat ini, esok, dan lusa, bahkan sekalipun masa depan gemilang telah terlihat tiada atau pun ada. Jelas : dari kecil, menengah, hingga tingkat tinggi sekali pun selalu memberikan nuansa bijak dan mulia.

sedikit saja sobat netizens, redaksi seluruh belahan Nusantara yang ada di jurnalis JST-NEWS memaparkan ragam sosialisasi di rakyat Indonesia semoga sehat, dan selalu dilindungi dirinya ke pangkuan akhir-Nya “Tentram Mulyo.”

Selamat datang para jama’ah haji 2024 untuk esok ke depan yang kembali dari tanah suci al-makkah wal munawaroh Madinah, di Indonesia. Senantiasa selalu semangat, mengejar keilmuan pada etos peran syari’at duniawi hingga menembus batas akhirnya pulang pun tetap selamat di kalimat dunia – akhirat.

keindahan, keapikan, ketaatan, jadi bagian proses seluruh jiwa ini tetap mendapatkan manfaat nilai mensyukuri akan nikmat-Nya.

#ditunggu selalu taat akan ilmu sosial, budaya leluhur, di budi pekerti anak bangsa dan negara di-Indonesia cakap berbuat olahan akal pikiran ini tak terbesit dari kekikiran ilmu, kemunafikan ilmu, kemudharatan pun itu semua bersumber dari manusia nya yang begitu egoisitas tanamkan ketamakan serta lainnya(summa naudzubillahi min dzalik, astaghfirullah)*

berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, terbanglah sayap kanan hingga kiri. ketika, dihujat – dicaci – bahkan otoriter bekal diri nya tak tulus. Maka, akan muncul terbit sebuah momentum muhasabah ini semata-mata karena ridho-Nya.

IMG 20240617 062039

Reportnews©2024/6/17/Jawa Tengah/Cab.Jatiyoso – Karanganyar/JST-NEWS

Tembusan:

° Anak Bangsa Dan Negara Indonesia, Harus Bahagia Dengan Adanya TNI AL (Penjagaan Segala Daerah Laut Kita Indonesia, Tak Berbatas Pelan-Pelan diambil kembali Untuk Indonesia).

° Kisah nyata, perjalanan didikan militer di sekolah dasar, pertama, bahkan menengah dstnya – Paculah!! Paculah!! Masuk selalu ilmu pengetahuan Kemiliteran Disiplin TNI DAN POLRI (Tongkat Kayu Dan Batu Jadi Tanaman).

° Tapal Batas Indonesia, Jangan sampai direbut oleh pihak antek-antek asing ataupun kita AMBIL – REBUT KEMBALI!!!




































>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!