Hari Memperingati Sepeda Sedunia, Senin 3 Juni 2024 “Etos Manusia Tak Berasep Melainkan Bahagia Goes Asyik Melangkah Indonesia Maju Keemasan”

IMG 20240602 202531

Loading

JST-NEWS.COMHai sobat setia nitizens pembaca senyum manis memaparkan di sensasi dunia esok hari khususnya lewati akses jadi situasi jalan yang gak’ buat ramai, sunyi juga, atau dilupakan saja yuk sejenak beban di dada – mumet di kepala, hingga sampai titik pas waktu kecil pasti nya paling suka, cinta, goes rasa memakai sepeda pada waktu berangkat sekolah, mengaji, bahkan sampai beli ke toko pun dalam dunia photo copy diperintahkan seorang dewan ibu/bapak guru ; pasti tarik sepeda kita goes jos sambil ikuti zaman saat lalu tersebut.©Red 2024/3/Juni/Jakarta.

IMG 20240602 202454


Yuk peringati hari bersepeda sedunia yang notaben nya masuk pada bulan Juni ini loh . . . !!!

Pada tanggal 3 Juni diperingati hari sepeda sedunia, yang berarti harus kuat fisik – kuat hati – ataupun kuat selaras sederhana “terbebas dari kota Asep ngebul yang buat hidung menghirup knalpot motor, mobil, sampai titik jenuh nya kota terlihat musam muka jadi terlihat tadi nya muda sampe modern begini akhirnya ; benar – benar Tuwo’.**

IMG 20240602 202511

Mungkinkah motor , mobil, dan truk-truk di tingkat wilayah DKJ Daerah Khusus Jakarta ini dikurangi atau dileburkan berdasarkan phase 5 Tahun sekali/10 Tahun dekade?

Sekarang, bagaimana ikuti pemerintahan Daerah Provinsi saja iya sobat nitizens semua.

manusia nama nya, jika di papan ditaruh jelas tulisan ada pemilik tersebut.

Yang ada gak bakal ada teriak – apalagi lupa akan sebuah nama kecil sejarah tak lupa dengan mengendarai “Goes Asyik Sejalan Searah Selaras Sederhana – Makna ne’ Sepeda”

Pada Tahun 90’an coba hitung tuch sobat sudah berapa tahun dekade saja dech???

baru masa-masa remaja, redaksi menilik kembali (flashback – review take in life) di tempat yang dibilang sepi dan masih rawan yaitu “sampur/Jakut – dipinggiran dermaga pelaut nyandar rekan sejawat pun bersepeda keliling Jakarta, nyata sekarang apapun anak sekolah saja sudah : Lupakan sepeda” di desa dan kota, upsss . . . sama aje!! (lulup di Sepedanya maksudnya dilupakan goes dengan kaki sambil olahraga).***

IMG 20240602 202609

Saat nya, pemerintah RI belum lama selalu memberikan hadiah sepeda. Namun, hanya sebuah pemanis pertanyaan kecil ke anak terhadap Presiden RI Ir.H.Joko Widodo.

Tapi, belum tentu juga ada rasa kuatir naik bersepeda sekarang dijalan raya walaupun sudah ada (gratis track area khusus) tetap saja (kendaraan roda dua : sepeda motor) pasti nyeruduk atau nyempitkan pengguna sepeda, gusur ke geser!!!

memperkuat hari tanggal 3 Juni 2024 sebagai, hari sepeda sedunia. Mungkinkah ada diperingati di Indonesia?

Upssss dicoba saja sobat nitizens kita liat perkembangan lebih lanjut, apa pemerintah daerah provinsi DKJ, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga daerah lain nya ikut “meramaikan sepeda sedunia ini”.***

Bisa jadi, merah putih berkibar kemarin di harlah Pancasila. Sekarang pun akan jadi kemungkinan ketertarikan rakyat komposisi nya hari Senin, tanggal 3 Juni ini pada “sepeda’an” ke kantor, sekolah, dsbnya. Kecuali rumah lokasi di pegunungan atau bukit tinggi menjulang ke langit iya sobat . . . !

kita lihat sepeda zaman-zaman now tentunya gugahan terbitan 2023 – 2030 bisa jadi hilang atau masih dipakai?

IMG 20240602 202531

Sepeda seperti ini, pedal nya agak melebar panjang di kaki pun lebih simple hanya saja agak tinggi di lengan tangan sampai menuju jarak jok sadel pun modern class economics sobat. Harga nya pun di bilang cukup berlian, biasanya di komplek perumahan ataupun perkampungan yang jalan aksesnya mudah di trail.

sekali lagi kumpulkan sepeda-sepeda kalian, dan berbagai aktifitas bahagia lah di hari Senin esok hari peringatan sedunia untuk kalangan komunitas sepeda gegas keluar “akses semua jalan, terangi dengan cahaya emosional positif terarah dalam proses memperingati hari sepeda sedunia”2024 Joss of Pedal Gas Of Style.

Demikian berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini kami tim redaksi JST-NEWS publikasikan bersama seluruh dunia siber online digital multibahasa penyajian khusus untuk membahagiakan semua kalangan tetap indah , nyaman, tentram hidup rukun pun seimbang sederhana rasa serasi di jiwa baik dan benar.

dikutip oleh;

Redaksi

Reportnews©2024/6/2/JST-NEWS/Jakarta 

 

 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!