“Gumis-say – Guguhan Manis Imut Serasi Airin Say” Nitizens muda-mudi siap TERBANGKAN!!! (Tangsel Mana Suara Mu? Jawa Barat aya Naon atuh?

IMG 20240603 141218

Loading

JST-NEWS.COMWow . . . Doorprizesss Di Joss Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode sekaligus bakal calon Gubernur Banten dari Partai Golkar Airin Rachmi Diany mendapat dukungan dari relawan Presiden Jokowi yakni, Pro Jokowi (Projo) pada Pemilihan Gubernur atau Pilgub 2024.Red©3/6/2024

“Gumis-say – Guguhan Manis Imut Serasi Airin Say” Nitizens muda-mudi siap TERBANGKAN!!! (Tangsel Mana Suara Mu? Jawa Barat aya Naon atuh?

Seperti diketahui, Projo dalam Pilpres lalu turut mendukung kemenangan Pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran). Sementara, pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Banten 2024, DPP Projo menyatakan sikap bakal mendukung Airin Rachmi Diany.

Julukan kecil redaksi, ungkap saatnya Gumis-say “Guguhan Manis Imut Serasi Airin Say”.*** (ingetin masa di Jakarta@2024)

IMG 20240603 141218

Photo/Image/Kedekatan Anak Bangsa/267

Maybe think positif untuk masa depan Pilkada Jawa Barat dalam deretan trend papan atas waktu di Putri Indonesia ini mencalonkan diri “Track Record – Wanita lucu ini gaul abis, tes saja jika baca Qur’an dan Do’a nya, uppsss gak ngbuat jadi bapper nitizens putra putri daerah Jawa Barat tentunya”.***

Bukan hanya Airin, Projo juga memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil di Pilkada Jawa Barat, Bobby Nasution di Sumatera Utara, dan Khofifah Indar Parawansah di Jawa Timur, Jakarta sedang selectif actions.

Dukungan terhadap keempat tokoh tersebut juga diklaim sudah dikomunkasikan dengan Presiden Jokowi dan Prabowo-Gibran. Kemudian akan dikomunikasikan setelah DPP Projo menyerahkan rekomendasi dukungan secara resmi.

“Dalam kesempatan ini, DPP Projo ingin menyampaikan, beberapa calon kepala daerah yang sudah pasti didukung oleh DPP Projo. Antara lain, Airin Rachmi Diany, calon gubernur Banten,” kata Roy Septa Abimanyu kepada para wartawan.

Roy mengungkapkan, Projo membentuk desk pilkada untuk menggerakkan seluruh kemampuan organisasi untuk memenangkan calon kepala daerah yang didukung.

Kemudian mengaktifkan kembali Posko Rakyat di daerah yang pernah aktif saat pilpres 2024 lalu.

“Serta menggerakan kader untuk berjuang maksimal baik di darat maupun media sosial,” ujarnya.

Sementara itu, Bendahara DPP Projo Panel Barus menambahkan, pilkada serentak adalah distribusi kekuasan yang akan melahirkan pemimpin-pemimpin di daerah. Kata dia, terdapat sekira 37 provinsi dan 508 kabupaten/kota yang akan melaksanakan pilkada serentak.

“Kita ingin pastikan, melalui pilkada serentak, masyarakat di daerah bisa memiliki pemimpin-pemimpin yang pro rakyat, itu penting. Juga yang penting buat kami, pemimpin di daerah, kepala daerah nanti, itu harapan kami bisa sejalan dengan pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujarnya.

Terkutip oleh :

R®2024/ex-plain/all-version/3/6/JST-NEWS/JKT

 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!