Pendidikan : Gangguan teknis Gangguan kepala pikiran (Nd, Pusing!!) Kemendikbudristek Kliyengan hingga creativty animasi operator cement, Upssss…. dunia pendidikan Indonesia belum “Maju – Kuatir Dana KIP dsbnya diobok-obok”

IMG 20240626 183238

Loading

JST-NEWS.COMGangguan teknis Gangguan kepala pikiran (Nd, Pusing!!) Kemendikbudristek belum dapat stabil, yang terjadi pada layanan Pusat Data Nasional (PDN) 2 Kementerian Komunikasi dan Informatika sejak tanggal 20 Juni 2024 sampai saat ini, terdapat 47 domain layanan/aplikasi Kemendikbudristek di bidang pendidikan dan kebudayaan yang terdampak dan belum dapat diakses publik, di antaranya Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), Beasiswa Pendidikan, KIP Kuliah, dan layanan perizinan film.

Kemendikbudristek memohon maaf atas gangguan dan ketidaknyamanan yang terjadi.

Kemendikbudristek terus berkoordinasi intensif dengan Kemenkominfo selaku pengelola PDN 2 untuk menindaklanjuti hal tersebut dan melakukan pemulihan layanan secara bertahap. Saat ini sudah ada beberapa layanan yang berhasil dipulihkan seperti layanan Itjen, kebugaran Pusmendik, dan layanan DNS Pusdatin Kemendikbudristek.(*)

IMG 20240626 183250

Sambil terus menantikan proses pemulihan ini diselesaikan, masyarakat dapat menyampaikan aduan/laporan/usulan melalui kanal-kanal Unit Layanan Terpadu (ult.kemdikbud.go.id).

berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, kami tim redaksi publikasikan informasi sebagai dasar cita-cita pendidikan; mungkin hilang dikarenakan kinerja instansi ceroboh dsbnya.

belum dapat dikatakan konsisten secara periodik akan menerapkan mutu teknologi dibidang ilmu komputer keguruan pun perlu digagas cepat, cermat di kondisi kontrol konduite tinggi selaras memperbaiki sistem operasi SDM dan situasi gencarnya di sekolah tetap baik dan benar.

Guru pintar dan cerdas, secara otomatis balance kehidupan sehari-hari manusia diberikan landasan cita-cita rakyat miliki pendidikan sejajar sederhana, bukan sebuah title melekat, namun belum bisa bekerja hanya setoreh kertas bukan jadikan cita-cita para mutu pendidik.

Red©SW/2024/26/6/JST-NEWS 

Catatan :

#Janganlah buat aturan seragam, selagi rakyat miliki toko seragam sekolah, signifikan kembali!!!

#Sidifikasi seluruh daerah dan kota dalam pendanaan KIP, KJP, Dsbnya (Pers Indonesia Gegas Ke Sekolah & Dinas Pendidikan!!! Go Out Go Publish)

 

error: Content is protected !!