Vina Tiada, Semoga Keluarga Dalam Kesabaran – Kesehatan Selalu dihaturkan, Seluruh Tim TNI DAN POLRI akan GEGAS FULL RESPECT Menangkap Pelaku Pembunuhan!

IMG 20240520 185124

Loading

JST-NEWS.COMProblem manusia yang hilang akal pikiran, ketika belum miliki iman di sanubari melainkan karena “dendam”, terpasang di hati akibat situasi apapun kepercayaan – keyakinan hakekatnya mati di lubuk hati nya.Red©2024/5/20/DIkutip – Seksama Awak Media Seluruh di-Indonesia.

IMG 20240520 193027

permohonan do’a serta harapan tim terkait dari segenap andil Pemerintahan RI, TNI dan POLRI, Advokat Hukum di-Indonesia : respect in human society if the hand used to control false thoughts is to take the life of a person in the 8 year case it was revealed that the late Miss Vina was “murdered cruelly and premeditated”(Pergaulan Genk Motor Tak Semua Belum Beradab).

siapapun yang nama nya jiwa manusia, ketika tak beriman akan hilang akal sehat terhadap kutipan kasus di dunia sementara di kejar, di cari, dengan usaha mencapai kesuksesan. akhirnya kandas di tangan sang “pembunuh”.*** Red©2024.

Viral nya terindikasi, karena sudah berulang melaporkan ke pihak terkait – sampai pengacara dari jajaran instansi hukum di Indonesia. Angkat ; suara untuk kita saling bekerjasama mengungkap kebenaran signifikan di ruh insan meninggal tak wajar/semestinya.

ujian keluarga mencari keadilan di-narasikan dengan advokat hukum kondang familiar dan penuh dedikasi mulia “hajar, dan tangkap seluruh pelaku – siapa pun di belakang nya” geramnya, ujar : Bang Hotman Paris.***

seluruh rakyat observ di jiwa dan awak media di-Indonesia, menggagas kebenaran fakta menarik ini sangat peduli akan almarhumah (Vina), yang miliki perjuangan masa depan nya belum sampai bahagiakan keluarga. kini beliau telah meninggal dunia selama-lamanya.

berniat kah diri semua jadi pembunuh/jahat?, tentunya ; siapa pun di balik rencana atau otak encer, padat, maupun sikap tindakan tercela laknat ini adalah kesalahan fatal – pengumpatan panjang – dari pikiran sifat tak terpuji diciptakan nya kita semua di bumi alam semesta ini untuk didapat keesokan hari meraih mimpi masa depan gemilang.

semoga saja semua perlindungan manusia akan sifat terpuji dapat mencintai seksama bukan karena hal apapun berpikir negatif bahkan jutaan pikiran molekul-molekul kecil, menengah, hingga atas di phase nya siapa diri ini dan siapa kita terbentuk diciptakan!

ashobathum musibah; innailaihi wa’innailahi rojiun seluruh rakyat, Presiden RI, Wakil Presiden, dan segenap instansi pemerintah terkait akan siap dijalani kebenaran mencapai luka nya seorang keluarga Vina “ditangan keluarga mantan bupati Cirebon”.

terus dikejar oleh segenap full strategi TNI DAN POLRI extra; membuat NYATA RAKYAT small, midle, and high tetap dilindungi langsung cari seluruh pelaku pembunuhan sampai titik terang dan tuntas.

demikian berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, semoga kita seksama manusia miliki jiwa tetap semangat bersih dan berpikir positif sebelum membuat manusia itu hilang nyawa nya.

Reportnews©2024/20/5/Dikutip oleh : Red-Tim/awak media bersama/JST-NEWS 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!