Selamat Jalan – Suheriyadi.S.T. “Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun”, Sahabat terbaik tim support nasehatku, Kini telah tiada – Semoga amaliyah mu dihaturkan tempat yang mulia disisi-Nya

IMG 20240526 WA0078

Loading

JST-NEWS.COMSelamat Jalan, Assalamualaikum Wr.Wb, seluruh keluarga Alm.Suheriyadi.S.T. Bin Sukarjo “Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun”, Sahabat terbaik tim support nasehatku, Kini telah tiada – Semoga amaliyah mu dihaturkan tempat yang mulia disisi-Nya.Red©2024/26/5/JKT/JST-NEWS

Usia mu telah dipanggil kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dalam sanubari bakti mu untuk mensupport media JST-NEWS sangat sabar, perhatian, dengan rakyat kecil yang menjadikan media kami tepat dimasyarakat dicintai, disayangi, di seluruh kota dan daerah dengan multifungsi konsep jurnalis kami semua.

Pimpinan Redaksi JST-NEWS dan seluruh redaksi beserta para wartawan kami ; ucapkan terima kasih atas silaturahmi waktu di Jakarta.

kabar yang mengharukan ini, kami terima dari rekan sejawat yang merupakan dewan penasehat JST-NEWS MEDIA, di abadikan nya momentum dan rilis semata-mata sebagai ketakjiman keilmuan mu tiada hentinya membimbing, meniatkan khusus jalannya perkembangan cara konseptualisis ide-ide manusia saling take and give, support berlebih saat waktunya akhirnya usia tak disangka-sangka seperti rezeki-Nya diri Bapak dipanggil oleh kesucian amaliyah mu pada kekasih Allah SWT & Nabiyuna Muhammad SAW.

Pemimpin redaksi JST-NEWS, langsung kutip di media bagaimana sebuah proses diri kebijakan dan kebaikan mu kita bersilaturahmi di Hotel Hyatt dikisah-kisah klasik mencapai tujuan untuk anak bangsa Indonesia “miliki jiwa, tabligh jurnalistik cerdas mencermati seksama” dalam hatur mu yang ku ingat yaitu ; Wid, teruslah berjuang demi mencapai maksud dan tujuan ridho-Nya.

Jangan pernah lelah, dalam penyakit mu serta pemikiran karya-karya tak didengar oleh semua kalangan di instansi pemerintah terkait.

Pasti Wid, akan menjadikan hasil yang mungkin dengan kesabaran mu menorehkan tinta karya tulis jurnalis tak selamanya dipandang lemah, takut, akan sebuah proses misteri dikehidupan.

Terima kasih atas semua keluarga di Jawa Tengah, Jakarta, serta Kalimantan, yang menjadi kehilangan pimpinan redaksi kisah kan ragam sosialisasi silaturahmi kita bersama.

Semoga hari akhirat nya senantiasa tetap menjadikan marwah sumber daya manusia, membuka lapangan kerja yang membaik bersama perjalanan peradaban manusia beriman di sumber-sumber etika profesi.

Media sebagai pilar anak bangsa yang miliki budi pekerti etos kerja berbakti pada setiap pemimpin mu, kelak semua pasti akan dapatkan walaupun dirimu dianggap kecil,”Tutur : Alm.Suheriyadi”.***

Dalam berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, semoga arwah ruh nya bapak dapat menjadikan amal bakti kita semua tim redaksi JST-NEWS disetiap daerah dengan multimedia di multibahasa penyajian otentikasi diri memaparkan kebaikan dan kebenaran untuk tujuan keridhoan-Nya.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Narations Consepting Idea ;

•Widodo,S.Psi

•Herlina Pandang,S.P Dewan Penasehat

Tembusan :

*Keluarga Almarhum serta dkk.

 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!