MIGOR – Berasal Kepanjangan Minyak Goreng, Emangnya Pom Berskala Pertalite, Solar, Maupun Lainnya . . . (ini gak omon-omon, sebagai bukti Indonesia Maju tetap bersinar : POM MIGOR “Minyak Goreng” mau tau spesifikasi nya?

IMG 20240518 135128

Loading

MIGOR – Berasal Kepanjangan Minyak Goreng, Emangnya Pom Berskala Pertalite, Solar, Maupun Lainnya . . . (ini gak omon-omon, sebagai bukti Indonesia Maju tetap bersinar : POM MIGOR “Minyak Goreng” mau tau spesifikasi nya? Red©18/5/2024

IMG 20240518 135128

JST-NEWS.COMMengungkap kemisteriusan melalui digital di berbagai observasi langsung di lapangan, baik mendengar, merasakan, sampai bila perlu kita nyemplung sekalian “basah di dunia Industri rakyat akhirnya / ending gak buat mendung si perut jadi kembung karena uang gak di manfaatkan”

Sejumlah rekening bisa saja gendut menumpuk tapi ini bukan cari salah atau mencari kerumitan diri bisa ikut baper dunia di publik.

POM MIGOR : Jenenge’ pom yang disebut adalah penyimpanan/tanker kecil atau bermuatan besar kapasitas. ini membooming di tengah ibukota, sampai ke provinsi terkecil ikut gagas sebuah proses pembuatan sampai desain cover seperti “pom mini, pada umumnya”.***

MIGOR : Berarti minyak goreng, kealamian dari murni sulingan minyak ini menghadapi teknologi canggih, hasil karya rakyat Indonesia di gas pengusaha kecil, menengah, dan atas berlomba-lomba duyung jadi mendayu hasil keesokan harinya.

Kapasitas 10.000/Liter, bagaimana proses membeli nya?

Paket pompa DC transfer minyak BBM Pertamini Pom Mini 24Volt di Jakarta Barat, Indonesia, dijual dengan harga mulai dari Rp2.434.000. Pompa DC Pom Mini 12V Solar Oli / Oil Pump Dc Tp40 dijual dengan harga mulai dari Rp735.000 (perhatian : diperhatikan juga arus listrik dirumah iya nitizens, jika mempunyai alat ini).*

IMG 20240518 135159

Sekarang pun merebak diseluruh kota distribusi ini, dan perlu di ingat juga sobat nitizens sekalian media JST-NEWS.

dari keamanan, minyak goreng sangat aman. Karena tidak dapat terbakar / jika terkena percikan pun otomatis secara kestabilan dunia dan tindak kerugian tak ada sama sekali (dibandingkan; mudah terbakar seperti pom mini).***

Pemerintah Daerah akan gegas ke berbagai kondisi di lapangan dalam usaha ekonomi kreatif. tercetus karena, manusia diciptakan secara pasti miliki rasa, jiwa, dan utami bukan dian utami tapi Utami nya “pikiran”.**

Modal dari mana? Uppsss hari gini mikirin modal sudah tidak zaman sobat nitizens. kita sebagai rakyat, perlu menanyakan terhadap (DANA DESA – BUMDES) ini bisa di gagas jadi acuan untuk usaha rakyat. Jika, dimana Kepala Desa setempat tidak memberikan hak suatu rakyat!!!

Maka dapat kita pertanyakan desa setempat, dengan suatu proses manusia nya yang gendut kan program pemerintah untuk diri nya. atau, untuk kepentingan masyarakat umum disekitar. (Pukulan Telak, Pemerintah Daerah diseluruh Nusantara Indonesia).***

Koruptor, Nepotisme, sudah gak zaman. Jika suatu saat pun ada di satu kepala keluarga;  atau di KK – bapak nya PNS, Dstnya, Istri nya pun PNS Dstnya, bisa LANGSUNG LAPORKAN KE Instansi Kepresidenan RI. Bilamana, DPR RI gak gubris dari masing-masing komisi nya.

Iya sobat nitizens sekalian, ini akan ke jaring semua tikus-tikus keji di daerah dusun, kota, dan lain nya (INGAT LAPORKAN 1 X 24 JAM) , atau lihat berita mendidik citra bangsa dan negara ini JST-NEWS MEDIA, Sajikan dari berbagai sumber masyarakat sekitar pun “pernah : teriak, karena di SABOTASE SEBUAH KECAMATAN, KELURAHAN, dengan satu keluarga tersebut”

Wow, next Pom MIGOR mengeksplore kekayaan hasil bumi dari minyak pun sungguh luar biasa dari perekonomian Indonesia.

Teriak suara RAKYAT . . . !!!

Ir.H.Joko Widodo harus ; bersikeras akan tindak ke desa-desa dalam instansi kementrian nya pun tanpa saran-saran DPR RI yang terkadang blunder (naik ke bangku jabatan nya pun ditemukan, memakai ahli kuasa tangan diatas). menutupi hal di masyarakat miskin dan seterusnya untuk eksplore berita.

jika, di mandatkan! ini langsung take it Idea sebuah edisi lama kita boom kan, agar kekayaan anak masa depan (tak lagi ada jajah menjajah, tutup memboikot suatu daerah dimiliki sendiri kekuatan, kekuasaan nya), dapat di kroscek secara periodik di seluruh instansi seluruh komisi di DPR RI.

Jualan minyak goreng yuk!!! Stabil pasar diikuti dari berbagai perkembangan perekonomian industri kecil, menengah dan pabrik distributor minyak tentunya.

Demikian berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, membuka mata bathin kita semua. Mengerti akan harta itu titipan untuk semua rakyat Indonesia.

Catatan :

Gak ‘ pake rugi jualan minyak goreng, otomatis tak mudah terbakar, angin gak ada, bisa pakai jiregen lagi . . .

Reportnews©2024/18/5/JST-NEWS 

 

 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!