Megawati Soekarno Putri Mantan Ibu Presiden RI Ke V Rakernas digagas Pun Ke-V, di Ancol Jakarta Utara : Crititision – Viral!!! Sabda Nabi Muhammad SAW Untuk Indonesia

IMG 20240526 003028

Loading

JST-NEWS.COMSajian perform sensasional dari mantan ibu kepala Negara Indonesia, Presiden RI Ke – 5 gugah seluruh rakyat yang masih relevan terhadap partai berlambang banteng bersimbolis moncong putih.

IMG 20240526 003052

warna ketertarikan benang simpul redaksi JST-NEWS publikasikan, dari sebuah statement narasi apik nya yang melalui take on stay dilokasi beberapa awak media bersama “mengembangkan potensi buah lisan, bertutur kalimat dari kanjeng nabiyuna Muhammad SAW pada untaian sabda beliau”.**

ini semoga bagian bermanfaat, yang kami saring dan petik dengan editor cutting video naik ke berbagai seluruh rakyat. dan berniat, implementasi media ke depan menciptakan wujud kesehatan akal pikiran mengolah nya tetap menjalankan – khoirunnass wa’anfahum linnass, benar-benar keesokan nya ketika pemimpin di tahun 2024 s/d 2029 plus 2030 pemilihan umum berikutnya (sedemikian rupa harus benar jalani amanah terhadap kerukunan antar umat, ras, hingga di budaya bangsa dan negara di-Indonesia (damai, sejuk, nan indah seutas tali silaturahmi seksama menuju masa depan cerah anak bangsa Indonesia selaras).

Pemerintahan RI esok pun, di gas ken kritisi oleh ibu prof.Hj.Megawati Soekarno Putri (ambil baik dan pencerahan cerna akal sehat, yaitu ; memilah-pilih secara jujur dan amanah ditangan sebuah lisan terucap akan suatu kepentingan bersama para ke seluruhan masyarakat dunia di Indonesia).

implementasi ini, sebuah sistem multimedia digital berkonduite benar terlepas ada kesalahan dari pemimpin PDI – P.

bermaksud tujuan: MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF SEBENING HATI PUTIH DARI LAMA NYA KAMI DIBUNGKAM – INILAH Mungkin akan terlahir murni blak-blakan tentang hubungan antara jiwa dan ruh kepada-Nya TETAP ERAT DIRASAKAN Rakyat tak menderita kembali.

Emban, keilmuan esok pemimpin terpilih dimohon jangan semena-mena ketika memimpin jadikan Indonesia benar-benar sungguh untuk seluruh putera-puteri generasi penerus anak bangsa melahirkan “cerdas”, balance of all condititions feel to them smart, midle, and high class – make is thinking positivisme.

Demikian berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, tim redaksi publik dalam teruslah melangkah walaupun sepahit berjuang belum hasil disebuah apapun karya dicemoh, dihina, diejek, bahkan dendam nya rasa jiwa dipenuhi kejelekan, dan pada intinya tujuannya yaitu ketika meninggal dari dunia ini, memiliki jejak risalah langkah benar hati dan jiwa tulus mulia murni seutuhnya menjaga amanah kepemilikan kodrat dan iradat-Nya.

Silakan di-klik juga statement implementasi apik sang ibu proklamator Indonesia, dibawah ini :

TimĀ©2024/Panpel-Rakernas V/Ancol-Room.VIP/PDI.P/JST-NEWS.COM/dikutip : Widodo,S.Psi/25/5

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!