Kombes Pol Ade Ary S.I : Menggugah Suara Rakyat Indonesia, Menindak Tegas!!! (Para Koruptor di-Indonesia; dipastikan Masuk Sel) – Masyarakat Ikut Bahagia Dengan POLRI

IMG 20240523 223501

Loading

JST-NEWS.COMKombes.Pol.Ade Ary Syam Indragiri, Gegas mutlak siapapun yang bertindak gegabah akan suatu moral, etika, dan mencoreng dunia POLRI dalam apapun yang ubahan nya dalam korupsi di suatu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

IMG 20240523 223535

PRESISI POLRI, Memonteum setiap perkara terkait hukum. dari para koruptor di mana menjadi penerbitan citra sanubari akal pikiran manusia tak mengindahkan secara prosedural prespektif demokrasi positif terhadap pemerintah RI bahwasan nya kenyamanan, ketertiban, dan keamanan wilayah dari skala kecil/besar “harus sungguh-sungguh berkerja, untuk seluruh masyarakat Indonesia (mencintai tanah air ini, tetap kokoh kuat selaras akan anak bangsa dan negara di-Indonesia menjadi terbaik oleh masa depan Indonesia) indah itu damai”

implementasi ini pure actions polisi di Indonesia tetap melestarikan marwah cinta kasih terhadap seksama menopang kemuliaan menghadirkan calon-calon pemimpin di kepolisian setempat tetap mengarahkan mutu kuantitas dan kualitas sumber daya manusia berpedoman penuh di Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila sejalan pada roda pemerintahan RI bersih, murni, tanpa nilai tak baik.

example; daerah Subang – Jawa Barat “gugahan dari rakyat buka suara di seluruh awak media mencuat tentang dunia POLRI” dalam teknis recruit menjadi anggota kepolisian.

kini, keesokan hari nya pun akan dilakukan secara prosedur hukum terkait diatas seluruh manusia tak pegang teguh dasar-dasar keilmuan : Kepolisian Republik Indonesia.

wacana publikasi dokumen ini, menselaraskan seluruh dunia tetap amanah pada ketentuan dan ketetapan di aturan-aturan hukum yang ada di Indonesia.

2016 hingga 2024 ; terharu nya pembeberan buruk tercuat viral!!! dan akan dikembangkan bagi seluruh rakyat yang takut, serta menjadi histori catatan psikologis sampai titik nya masuk ke seluruh awak media bersama untuk bangun etos kinerja program pemerintah RI membaik serta tepat menerobos sisi ruang menghadapkan sejumlah uang besar di dunia kerja sulit terbuka bagi masyarakat.

pendengaran ini, semestinya nilai big fantastis rupiah +Rp.260 Juta, ada beberapa oknum yang titik terang terungkap oleh Polda Metro Jaya seluruh di Indonesia.

KAPLODA acuan khusus tetap ambil tindakan TEGAS!!! yang menjadi kesengsaraan rakyat – secara otomatis dibutuhkan nya juga profesional terbit pada para pemimpin siapapun yang melanggar ketentuan hukum diatas hukum terkait (TERJERAT KASUS, Di Penjara / Hidup di SEL aktif).

kesimpulan beberapa penerapan program POLRI menjadi terdepan baik dan benar melayani dan pengayom masyarakat tentunya. tutur : @kadiv.kombes.polri,Ade***

redaksi JST-NEWS di daerah masing-masing pun mendoa’kan terhadap pemimpin-pemimpin di Indonesia tetap rukun, beriman, berakhlakul karimah, baik secara keyakinan/kepercayaan dari segala aspek kehidupan terhadap rakyat di Indonesia benar tulus menjaga di roda pemerintahan RI bersih sebening putih rasa, hati, akal pikiran tak hilangkan tupoksional profesional kinerja mengarah pada kebijakan-kebijakan secara cermat dan benar.

demikian berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, kami publikasikan riview informasi kepada seluruh lapisan rakyat. Agar tercipta kemutlakan dunia POLRI jujur disetiap aspek menciptakan keselamatan, keselarasan, pada NKRI.















 

Tembusan :

•©2024/Reportnewsrilis/23/5@kadiv.humas/sumber/awakmedia/Dki Jakarta

•TNI DAN POLRI

•Instansi Pemerintah Daerah, Kota, Dan Terkait

•Suara Rakyat Indonesia

Tim-Redaksi/Sumber@awak-media

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!