Insan Pers : Memperingati Hari Kebebasan Berpola Mindset, Dalam Tujuan Seksama Untuk Indonesia Cerah Maju Keemasan

IMG 20240503 140304

Loading

JST-NEWS.COMTanggal 3 Mei, dunia memperingati Hari Kebebasan Pers Sedunia sebagai penghormatan terhadap hak fundamental untuk menyampaikan informasi tanpa hambatan atau intimidasi©Red/2024/3/5/JST-NEWS

menarik benang putih kesejukan para insan pers disaat hari-hari berjalan bahagia, memilih/memperoleh hasil mulia bukan sekedar kata dan tulisan tersirat.

kami semua rakyat Indonesia pada intinya, asa ini menuai nilai seksama dalam kesetiaan – kesetaraan – kemajemukan – integritas – mengolah prakata kalimat terlontar dari hati, pikiran, bahkan menyentuh yang miliki jiwa.

Pers, merupakan insan nya yang melakukan kegiatan didalam sebuah andil kontrol bersama kebahagiaan menengah menempati menemui titik terang baik dan benar di struktur bahasa Indonesia terlampir dikehidupan semua.

multibahasa edukasi sejalan memerankan kontrol sosial seksama, semata mendapatkan informasi, publikasi, searah dan tentunya menyentuh sepantasnya.

akankah insan ada ruh didalam dirinya???

(Jawabnya : ada di pola mindset semua berjiwa nasionalis).**

ingat!!! Jangan pernah kasar, kecewa, galau ataupun gundah ketika pena dalam rilis dsbnya, ini bicara sesuai fakta, informatif, hingga menembus dalam sarana inspiratif narasi bermaksud tertuju mulia berdasarkan kualitas UUD 1945 & Pancasila sebagai landasan termahsyur di Bangsa dan Negara Indonesia.

baca seksama, pun proses pembelajaran kritisi jiwa. bukan ; bermaksud ironisasi akan ketimpangan jadi ketimpungan akibatnya kami insan pers ditimpuki, dicaci, dipukul, dihujat, bahkan dibenci serta diciduk seperti tak manusiawi (itu sah dan boleh saja ; jika salah).***

karena tak ada kata cinta terhadap bangsa dan negara di-Indonesia.

mindset ini menselaraskan manusia seutuhnya, bilamana ada yang kurang – mohon adakan duduk sejalan seimbang seirama bahkan tak jadikan kami insan pers di boikot atau ditutup mati.

kehidupan sehari-hari insan pers saat ini miris, bukan karena apapun. Tapi karena sebuah alasan reschedul tak tentu arah didalam aturan-aturan manusia yang buat .

Tuhan Semesta Alam-Nya akan memproses data pikiran terpola oleh ragam kepandaian, kecerdasan, sampai titik insan pers senada tak berpacu di melodi kekerasan.

terima kasih, semua terhadap seluruh pemimpin di Indonesia. kami insan pers, akan titipkan pena ini mereduksi imajinasi kompitible konduite baik dan benar.

Dewan Pers Indonesia esok terbit ; harus menjadi jembatani yang mapan di proses jiwa dan raga manusia menyatu dalam ruh – Nya tetap baik dan benar.

berita mendidik citra bangsa dan negara ini, tim redaksi JST-NEWS publikasikan secara observatif dipenempuhan 3 dekade saat di 2022 lalu berjalan menuju masa-masa sampai titik insan pers pun baik dan benar.

 

Tembusan ;

•Keistanaan Presiden RI,

•Keinstitusian Hukum & Terkait,

•Kementrian RI

•TNi

•POLRI

•Dewan Pers Indonesia

•etc . . .

 

error: Content is protected !!