HILIRISASI PERTANIAN – KETAHANAN PANGAN, KAB.BOGOR

IMG 20240509 183557

Loading

JST-NEWS.COMBersama Hilirisasi Ketahanan Pangan, reporter JST-NEWS dan TRANS TV Media dilokasi area purwasari persawahan sang tani setempat – dalam kegiatan penerapan usaha bangkit dengan mutu hilirisasi sebuah desa di Kecamatan Dramaga, Jawa Barat.Red©2024/5/9/JST-NEWS.

IMG 20240509 WA0012

pagi tadi sangat memukau khalayak petani disekitar penuh antusias di wacana publikasi praktek langsung yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah khususnya Kabupaten Bogor.

IMG 20240509 WA0015

dipadati sejumlah petani daerah kecamatan Dramaga dan didorong menyongsong masa depan mutu ketahanan pangan nasional tentunya harus benar-benar kongkrit di selaraskan tepat di cara dan kinerja para petani dapat memperoleh hasil berbagai macam jenis ragam sosialisasi pertanian di industri kecil, menengah, hingga market penjualan pun dapat berkualitas hasil konsisten bisa hidup sejahtera.

IMG 20240509 WA0014

Desa Purwasari, ini pada kecamatan dramaga kabupaten bogor di gagas langsung live observasi kunjungan kerja detail oleh kang usup, dikenal masyarakat luas.

ungkapan petani yang keluh kesah akan didongkrak beberapa instansi pemerintah daerah Bogor, dengan dekade kejar target cepat mengena ke program pemerintah saat ini.

untuk lebih jelas nya tutur ; kang usup kepala desa di implementasikan melalui record report news bersama awak media (serta, menjadikan kepaikan nya lagi di bintang tamu perform ayu nya putri kota kembang , upssss….!!! Galau abis dech Bogor dibuat. sebut nya kamera nakal TRANSMEDIA).***

demikian berita mendidik citra bangsa dan benar untuk Indonesia tampil lebih gagah, berani, maju, dan mandiri untuk hilangkan ketakutan “makan gak makan te ada di die'” berarti kita semua sebagai rakyat “harus makan seksama dan sejahtera melawan kemiskinan dunia.

Indonesia pun waktu lalu pemerintahan RI tetap canangkan gerakan cepat responship untuk sejenis peralatan, dan SDA/SDM terus kembangkan teknologi pun dapat digunakan secara profesional dengan para petani setempat.

Reportnews©2024/9/5/mkn/Kabupaten Bogor – Jawa Barat

error: Content is protected !!