Gayson B : “Mencari kesalahan isi kandungan Al-Qur’an – Ternyata tak ada cela Melainkan Dapatkan Akses Ke Allah SWT” Viral!!! Medsos Warga US gugah Warga Negara Indonesia!!! (ini 18 Jam, apalagi 24 jam)

IMG 20240516 005713

Loading

JST-NEWS.COM2024 booming Penduduk US – GB, Bagaimana Masyarakat Indonesia? Apa masih tersimpan dibenak nilai egoitisme tabligh tentang Islam . . . (Tamparan Khusus Para Pemikir).

IMG 20240516 005713

Gayson Brock, mencari kesalahan gak tahu nya menemukan keajaiban Allah SWT, GB berasal dari US sangat membuat viral nitizens di dunia dengan mempelajari, memahami, faedah di Al-Qur’an melampirkan ide pemikiran 18 Jam membaca secara periodik perlahan mene’laah isi kandungan bersyarat pada surat pertama al-fatiaha, next surat kedua al-baqarah, berlanjut ke surat 11 yaitu hud, dan merincikan kembali di surat ke 17 yaitu surat al-araf (detail apresiasi – tentang kehidupan manusia mempelajari ilmu Qur’an).

Ada satu tertera di Kitab Suci ini menurut beliau; kemurnian sebuah wacana terjemahan masih banyak lagi petunjuk dan teknis merumus ke jalan kebaikan, dalam kisah nyata”Tuturnya”.***

Tabligh yang diberikan menggugah seluruh dunia mancanegara di hal ini, masih memeluk agama dan keyakinan dari agama lain pada kitab-kitab nya.

Susunan profesional isi tak ada pengubahan benar-benar murni. hanya saja, menurut pemikiran positif beliau GB’, sebut saja. di kitab lain : kejelasan makna masih belum tersirat secara nyata (tandasnya : berita palsu di mancanegara, masih tak mengindahkan kandungan Al-Qur’an).**

beda dengan Islam yang memelihara kelestarian dari tujuan Al-Qur’an karena sebagai petunjuk (al-huda) – sampai titik terang terungkap; jika didalam Islam tidak ada agresif, ghodhob, bahkan menganut nilai terorisme.

IMG 20240516 005727

akal pikiran bodoh nya manusia yang memetik kesalahan dari ada nya unsur ego besar perbuatan marah, fitnah, cacian bahkan olok-olok pun, tandasnya di speaking pure that’s news hoax di US. jika, dalam membaca “iqro nya” isi Al-Qur’an katanya fake!!! (dibalas dengan perbuatan baik semuanya).

Akhirnya dipengujung pun ia menyisipkan mengajak kaum diluar Islam untuk membaca secara berkala, pelan-pelan, dan berpikir positif memuliakan Kitab Suci Al-Qur’an ini yang terlahir bersama jejak risalah nya Nabi Muhammad SAW : tetap amanah bermarwah menjadi pencetus teori, para ahli agama, baik berita-berita di mancanegara – Jangan sekali-kali meremehkan agama mulia Islam ini dengan notaben nya yaitu : sebagai rahmatan lil a’laamiin (ending read Mr.Gayson B, next . . .!).***

bagaimana nitizens, sobat, setia dimana pun berada. yang belum memberikan tentang indah nya Ilmu Al-Qur’an itu secara khusus tentunya digembleng abis Umat Islam dari contoh ; GB (berita-berita di US, jangan mengandung hoax dsbnya).***

dari implementasi rekaman yang tim redaksi kutip ambil di berbagai sumber@info.US/group attentions public dan cuplikan record pada media sosial(medsos.TA), benar-benar mengkaji kaidah manfaat berbagi informasi tentang kehidupan manusia harus miliki rasa, dan jiwa dengan sikap-menyikapi narasi tulus/ikhlas berkorban demi keadaan dirinya mengenal keilmuan Allah SWT – Man Jadda Wa Jadda.

Demikian berita mendidik citra bangsa dan negara di-Indonesia ini, di informasikan publik dalam mencerdaskan seksama agama saling memuliakan isi pikiran dan hati merujuk kecintaan terhadap akar jadi olahan bernafas baik dan benar mencari ilmu pengetahuan hingga liang lahat diperoleh nyata manfaat buah hasil memurnikan Ulil Albabb Positif.

Reportnews┬ę2024/16/5/DKJ/JST-NEWS/SI@US-Medsos/”Membaca Detail Ekspresi GB”















error: Content is protected !!