Pas Gibran Kaltara Lelang Berlian 69.8 Karat Guna Mendorong Program Unggulan Pas Gibran.

IMG 20240226 WA0161

Loading

IMG 20240226 WA0159
Uji lab berlian

JST.NEWS.COM. | KALTARA
Kecintaan terhadap Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo dan Gibran ditunjukkan oleh ketua Pas Gibran Kaltara Jaini

IMG 20240226 WA0160
Hasil tes lab permata

(26/02/2024)

Setelah berjuang memenangkan pilpres yang dimenangkan oleh 02 perjuangan ketua Kaltara semakin meningkat dan tidak main main.

Berlian yang ingin dilelang harganya bisa ditafsir sendiri karena dengan karat yang besar dgn harga yg sangat tinggi.

Berlian yang ingin dilelang sudah melalui uji lab dan hasilnya seperti yang ditampilkan di gambar. Jaini mempunyai niat yang sangat mulia karena ingin membantu teman teman yang tergabung dalam 17 wilayah untuk dapat berkumpul di Jakarta bertemu dengan bapak Prabowo untuk menyampaikan program program teman teman di 17 wilayah yang sudah terbentuk yang kedepannya akan menjadi organisasi Gerakan Cinta Indonesia. Bahkan ke depannya kata Jaini akan membentuk untuk seluruh Indonesia.

Hal ini seperti cita cita ketum bahwa kita akan terus bergerak membantu program pemerintah yang telah diwacanakan pada pilpres lalu.

Tujuan Indonesia emas 2045 harus diimbangi dengan kerja keras dan adanya keseriusan untuk segera bergerak kata Cepy Ketua Pas Gibran Bali yang dalam kesehariannya banyak melakukan hal hal yang membantu ekonomi Bali. Pas Gibran Indonesia diharapkan dapat terus bergerak dan menjadi ormas yang bermanfaat bagi masyarakat.