Mari Satukan Tekad Satukan Tujuan, Pilih Wakil Rakyat “yang benar – benar peduli”, Jangan karena uang – kita dibayar karena lima tahun kita akan di tinggal!!!

FB IMG 1705527110094

Loading

Masyarakat Binjai Baru Siap Dukung Dan Menangkan Sri Kumala Ke DPR RI.

Indonesia JST-News |Sri Kumala Anggota DPRD Profinsi Sumatera Utara terus menerus turun ke daerah pemilihannya dalam rangka sosialisasi sekaligus menemui konstituennya guna melihat dan mendengar keluhan yang terjadi, seperti pada hari ini Sri Kumala sambangi Desa Binjai Baru dalam pelaksanaan sosialisasi kegiatan Penyebarluasan ideologi Pancasila Dan Penguatan Wawasan Kebangsaan di Desa Binjai Baru Kecamatan Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Selasa 16 Januari 2024 sekira pukul 20.00 wib.

Tampak Masyarakat Desa Binjai Baru sangat antusias mengikuti kegiatan ini apalagi sosok wakil rakyat yang turun ke desa mereka sudah sangat di nanti, dan sampai menjadi buah bibir di masyarakat, Sri Kumala sosok yang menginspirasi, kepiawaiannya di dunia politik tidak di ragukan,apalagi empati sosialnya juga tinggi, banyak sudah bantuan sosial yang di realisasikannya seperti rumah ibadah, bantuan pendidikan dan umkm.

Dalam sambutannya Sri Kumala menyampaikan bahwa kehadirannya ke desa Binjai Baru dalam kegiatan sosialisasi, jadi sampaikan apa yang menjadi kendala jangan takut dan jangan di tutupi, Sri Kumala mengingatkan pilihlah wakil rakyat yang bisa merakyat jangan karena uang,pilih pemimpin yang benar – benar perduli, sudah teruji dan sudah berbuat di daerah pemilihannya, jangan karena ada kepentingan baru turun, baik buruk adalah putri daerah.

Sri Kumala mengingatkan kepada masyarakat yang mempunyai BPJS kesehatan dari pemerintah agar rajin menggunakan nya ke puskesmas walaupun hanya tensi saja karena bila tidak di gunakan kartu BPJS tersebut akan tidak aktif dengan sendirinya, begitu juga dengan yang tidak memiliki BPJS sama sekali jangan takut bila ada yang sakit bisa di rujuk ke rumah sakit pemerintah di medan dan semua biaya di tanggung pemerintah provinsi dan akan di berikan kartu BPJS.

Mari satukan tekad satukan tujuan, pilih wakil rakyat yang benar – benar perduli, jangan karena uang kita di bayar karena lima tahun kita akan di tinggal,”

FB IMG 1705527115603

Ingat perempuan dukung perempuan, ucap Sri Kumala mengakhiri ”

Kegiatan di lanjutkan dengan pemaparan Ideologi Pancasila oleh Dr. Tuangkus Harianja Kepala BNNK Siantar, yang kemudian di akhiri dengan sesi tanya jawab, Kegiatan Sosialisasi di hadiri Sri Kumala SE. MM anggota DPRD Sumut, Dr. Tuangkus Harianja Kepala BNNK Siantar(Narasumber),Kepala Desa Binjai Baru , tokoh agama,tokoh masyarakat dan awak media.

Berikut ini merupakan profil beliau.
* Sri Kumala Sirait SE.MM
– pernah mencalonkan wakil Bupati
Batu Bara tahun 2008
– 2010-2013 sekretaris DPD
Gerindra Sumut
– 2013 – sekarang wakil ketua DPD
Gerindra Sumut
– 2014 – 2017 Anggota DPRD
Sumut
– 2018-2019 Wakil Ketua DPRD
Sumut
– 2018-sekarang Ketua PD PIRA
Sumut.
– Alumni SPK Herna Medan tahun
1990
– Bidan RSU Glugur Medan tahun
1991
– S1 Universitas Dana Agung tahun
2007
– S2 UTIRA tahun 2011.

Tembusan :

*Keistanaan Presiden RI

*Kementerian Republik Indonesia

*Rakyat Indonesia

*TNI dan POLRI