Analisis Telematika Psikologi Terapan “Mene’laah Segmentasi Sosial Masyarakat” TERNYATA BERKONTEN , HATI-HATI ADA TEKNOLOGI ITU BISA POSISI POSITIF DAN NEGATIF , MAU TAHU KAH???

Picsart 24 01 25 19 20 30 611

Loading

JST-NEWS.COM | Analisis Telematika Psikologi Terapan “Mene’laah Segmentasi Sosial Masyarakat” TERNYATA BERKONTEN , HATI-HATI ADA TEKNOLOGI ITU BISA POSISI POSITIF DAN NEGATIF , MAU TAHU KAH???

Picsart 24 01 25 19 20 30 611

GURU DISEKOLAH LATAH, BERAKIBAT FATAL “AWAL MERASA DIRINYA DISEBUT ORANG MILIKI SEGUDANG HARTA TERHORMAT, ILMU DAN BISA JADI JUMAWA AKHIRNYA : UANG PETAKA BERAKIBAT DENGAN DIRINYA”

Malah tidak sedikit cerita yang beredar luas di media sosial dimana guru jadi korban penipuan karena salah miliki etika yang sering terjadi didaerah dan berdasarkan analisis data-data autentik internet ber-network dapat kerugian signifikan didapat dalam peristiwa akibat merasa diri paling pintar “keblinger ngeminteri”.

Dimana uang tabungan dalam rekening bank milik guru tersebut ludes dikuras komplotan penipu online.

Analisa redaksi JST-NEWS media merekam sebuah phase-phase perindustrian teknologi jauh berkembang pesat bahkan maju didunia, tetapi ”ilmu mawas diri harus di-pleno terlebih dulu pada tingkat kematangan produk data dsbnya”

Diantara proses poros kemakmuran teknologi sudah membutakan pemerintahan, segenap karena “orang Indonesia ; bersifat latah akan kemisterian hidup dilakukan” jika ditelisik analisis bisa terungkap akibat : baperan berlebih saat “hamil, hamil disini terpusat karena ketamakan gendutnya bukan karena dirumah. Tapi, berbuat segala macam cara dari projects terselubung tentang misteri berantai pemuja dunia akhirnya lupa mawas diri dihilangkan/gemar dilakukan peran-peran kelicikan di-masa memperoleh harta darimana? etos kinerja jadi seperti LATAH.

rekaman jejak bicara baik, ternyata kebusukan perbuatan yang dilakukan akibat menghalalkan segala cara jadi minteri anak rusak, ini terjadi bukan oleh guru saja, bahkan histori ini terupdate diberbagai negara luar pun berperan “rekayasa publik akhirnya benalu – diri menafikan hukum manusia berpikir mengolah sumber kebaikan jadi kebobolan aset”, pasti akan ada hukum Tuhan Yang Maha Esa, AbCD yang tak dapat diutak atik tak punya stik kembali lalui, tanpa apapun jadi tertolak jasadnya menyentuh tanah esok dipenempatan akhir. Bahkan, turunannya pun akan memberikan hal serupa hingga mendarah daging berakar dijalan rusak/tamak.

Yang perlu Anda ingat, komplotan penipu itu juga tidak membutuhkan waktu banyak untuk menguras isi tabungan dalam rekening Anda.

Mereka hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk membuat isi tabungan guru ludes.

Sertifikat bukti dukung yang dijamin diterima di Pengeloaan Kinerja PMM atau Platform Merdeka Mengajar (Facebook Madinah U.S, S dan J, Y dan O, masih banyak lagi inisial reduksi analisis data-data diprogram. sudah lama pemain perselingkuhan dan pertemanan akses walaupun tersembunyi tetap direkam digital publish on the stay beraksi hingga kost/ngontrak sudah play A gamers ini perkembangan 2 tahun tim redaksi didesa-desa telusuri anime manusia jadi rakyat jelata ).

Sekarang pun sudah buat strategi baru, agar ditutup sirapat kisut saling asa merajut membuat beberapa ahli pemerintahan pun ditemui tersangkut andil didalam rencana-rencana busuk direkam jejak digital sistem informasi dan teknologi.

Keilmuan analisis data-data diperoleh, menyebar berbagai projects terselubung di-Pemerintahan daerah, bahkan instansi lainnya’. Bahkan : diantara DPRD pun terjejak status didunia teknologi informasi canggih ini.

Wah…. Riskan, dunia digital medsos teknologi dapat meretas sejauh kaki – mengintensif tetap semua ter-Update. Pada dasarnya semuanya lewat email, mesengger, bahkan android smartphone on starter utama pesan khusus. gimana cara antisipasi pendataan tak dicuri ?

@sumber.cybertech.2024/res.7.4.1.arsp.programer/media

Sehingga RHK yang sudah Anda susun juga tidak akan percuma.

Dan sertifikat yang Anda peroleh bisa diterima sebagai bukti dukung RHK.

Dengan demikian target minimal 32 poin bisa Anda penuhi untuk bisa mendapat predikat baik ketika penilaian kinerja di akhir semester.

Jenis Dokumen

Seperti diketahui, guru akan diminta mengunggah dokumen sebagai bentuk bukti dukung dalam Pengelolaan Kinerja PMM.

Bukti tersebut merupakan dokumentasi yang dikumpulkan sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan Pengelolaan Kinerja.

Jenis dokumen yang diunggah pada Pengelolaan Kinerja antara lain:

1. Dokumen RPP/Modul Ajar

2. Bukti Dukung Pengembangan Kompetensi

3. Bukti Dukung Tugas Tambahan

Dokumen RPP/Modul Ajar

Guru akan diminta untuk mengunggah dokumen RPP/Modul Ajar pada tahap pengumpulan dokumen persiapan.

Dokumen RPP/Modul Ajar

Guru akan diminta untuk mengunggah dokumen RPP/Modul Ajar pada tahap pengumpulan dokumen persiapan.

Guru dapat mengunggah Dokumen RPP/Modul Ajar yang akan digunakan selama observasi kelas oleh Kepala Sekolah.

Format yang dapat diunggah adalah PDF dengan batasan ukuran maksimal 10 MB/14 MB

Dokumen ini dirancang untuk memberikan panduan kepada Guru dalam melaksanakan persiapan pembelajaran.

Perlu diketahui, guru dapat mengunggah Dokumen RPP/Modul Ajar yang akan digunakan selama observasi kelas oleh Kepala Sekolah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara penyusunan RPP/Modul Ajar bisa dilihat pada laman resmi Kemdikbud dengan link di bawah ini.

Bukti Dukung Pengembangan Kompetensi

Guru akan diminta untuk mengunggah bukti Pengembangan Kompetensi pada Pelaksanaan Kinerja.

Format yang dapat diunggah adalah PDF dengan batasan ukuran maksimal 10 MB.

Bukti dukung yang diunggah dapat berupa Bukti Karya yang telah dipublikasikan di PMM atau Platform Merdeka Mengajar.

Serta sertifikat pelatihan yang diperoleh melalui PMM atau lainnya.

Sebagai contoh, bukti dukung yang dikumpulkan pada Pengelolaan Kinerja Periode Januari-Juni 2024.

Adalah sertifikat yang didapatkan dari hasil Perencanaan/Sasaran Kinerja Pegawai dan Pelaksanaan Kinerja pada periode yang sama, yaitu Januari-Juni 2024.

Hal tersebut diatur berdasarkan Peraturan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan No.7607/B.B1/HK.03.2023 tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara unggah Bukti Dukung bisa dilihat pada laman resmi Kemdikbud dengan link di bawah ini.

https://pusatinformasi.guru.kemdikbud.go.id/hc/en-us/articles/26099265735193

Bukti Dukung Tugas Tambahan

Selain bukti dukung Pengembangan Kompetensi, guru juga diminta mengunggah bukti dukung Tugas Tambahan.

Format yang dapat diunggah adalah PDF dengan batasan ukuran maksimal 10 MB s.d 14 MB.

Bukti Dukung yang diunggah adalah surat kerja atau surat tugas beserta dengan surat laporan tugas pelaksanaan yang diberikan oleh atasan untuk melaksanakan tugas tambahan.

Yang perlu diketahui, bahwa guru bisa memilih lebih dari satu tugas tambahan berdasarkan SK atau surat tugas yang telah diberikan.

Dokumen yang diunggah berupa SK atau surat tugas beserta dengan surat laporan tugas pelaksanaan dalam satu file dengan format dokumen PDF.

Nah, sekarang Anda sudah tahu ciri-ciri sertifikat yang dijamin diterima di Pengelolaan Kinerja PMM sebagai bukti dukung RHK atau Rencana Hasil Kerja. Semoga bermanfaat.***

Demikian berita mendidik citra bangsa dan negara ini kami tim redaksi publikasikan, untuk dapat terealisasi dalam obligasi kinerja diperketat sistem operasional seluruh instansi pemerintah terkait baik desa dan kota.

Reportnews©2024/26/1/JST-NEWS

error: Content is protected !!