let’s go – visit to digital multimedia news

Subarkah,S.Kom Dapil 3 Kab.Karanganyar, Jawa Tengah – Bersuara Suaka Cerdas Milinealisasi Serasi “Membuat-Membentuk, Jari Telunjuk Beribadah Awal Dan Akhir Taatilah Allah SWT Maka Akan diacungkan Jempol Manis mu Mengungkap Jalinan Kasih Rindu Sang Rakyat Mendapat Syafaat Baginda Rasulullah SAW Merujuk Seksama Memuliakan Bangsa Dan Negara Indonesia”

Loading

JST-NEWS.COM | Subarkah,S.KomDapil 3 dari suara pemilihan umum 2024-2029 kontestansi sosial merakyat yang akan datang menggelora seperti rujukan suatu usungan milinealisasi serasi dideretan papan atas bersama PARTAI GELORA. Kab.Karanganyar,7/12/2023-Jawa Tengah.

Filosofi Subarkah, dikenal sebagai tokoh pelopor masyarakat yang redaksi kenal diwaktu silaturahmi bersama disebuah masjid besar nurul hidayah tercetus diakhir masa jabatan sebagai kepala polsek Jatiyoso, Jawa Tengah. Alunan ini membuat dan merujuk jari telunjuk menggunakan konseptual berpikirnya manusia dari penerangan hukum syare’at umat islam dengan perwujudan sifat 20 wajib-Nya.

Membentangkan sayap-sayap malaikat-Nya merindukan kehangatan Nur Muhammad Baginda Rasullullah SAW – Berharap : “Asa era-zaman tua-muda bersatu membentuk perpaduan demokrasi baik dan benar”  dukungan, support masyarakat yang mengenal diri ini, serta mohon do’a ketulusan sang qolbiyun menginspirasi dunia saatnya datang dan menghadirkan ragam sosialisasi tanpa hujat, cacian, hingga cerca’an bahkan tak bosan-bosan dihaturkan memuliakan seksama insyaniyah muslim di-Indonesia serta umat beragama lain pun tak luput diri ku mereduksikan wacana santun masa-masa mendongkrak kehidupan selalu gemarifat lojinawi – ngawiji suwargo ning qolbiyun.

kemanfaat’an rujukan kali ini tim redaksi sambangi beliau bersama super duper ketenangan sang calon subarkah : ditorehkan dalam kemaghfirohan sehat selalu dan seperti tertera nami’ne “Keberkahan” apa sich… sobat  netter tersirat keilmuan tersebut :

pertama,

Fi’liyun yang berarti akal pikiran mengarah pada suatu hal dan bertujuan  mensikronisasikan keadaan saat ini dibutuhkan atau belum diterobos tetap – harus miliki  jiwa sang ahli pikir – menjadi kesatuan pemikiran.

Qauliyun yang berarti perkataan dan lisan, kemahsyuran seorang pemimpin jika sebuah implemnetasi perkataan nya dapat memuliakan seseorang maka sesungguhnya “lidah – yang tak bertulang ini  mengingat akan phase derajat pencipta-Nya menerbitkan kita semua di-bumi pertiwi Indonesia.

terakhir netter!!! Qolbiyun yang dibungkus rapih dalam ilmu ketenangan sanng hati dalam kehati-hatian sang pembudidaya sebuah sosok pemimpin yang dipilih seperti arah tujuan akan ke kanan atau ke kiri dibenak sanubari alamiyah amaliah seseorang diri-Nya membentuk pada ketetapan dan ketentuan qodho /qodhar menetlarisis keadaan sebenarnya pada tingkat qolbi. *Ujarnya : Red-2023.

Pemasok utama  wong jawi dalam konsep pandangan selalu terbitkan seseorang dan diri sendiri bekerja akan pada syare’at murni dan sabar tak berbatas : bukan, sabar ada batasnya iyach… guys!!!

Hidup – al-hayat : mengungkap kemestrionisional tanpa keemosian dikecewakan atau dibuat kecaewa, media JST-NEWS akhir ini mengungkap kekuatan ilahiyah akan terbit dan datangn pada sosok panutan di-tanah Jawa Tengah : Terdapat disosok “Subarkah,S.Kom” melanjutkan perjuangan kontesnya yang sempat dibuat dikecewakan oleh seseorang …

inilah ta’aruf – man arofahu faqod arofahu robbah, yang berarti istilah petuah penilaian kenabian mengemban nilai akhlakul karimah sebelum mengenal – maka kenali diri kita masing-masing ya sobat. Semoga berkah, selalu dan sehat selalu sejatine’ sinau seksami wong jawi ngentesken akar pemikiran bijak dan mulia berharap oleh uluran suara rakyat (Partai Gelora : Mengeksplore kecermatan dalam kematetngan pilihan pada pemimpin capres 2024- 2029 Prabowo – Gibran).

besar harapan kami ucapkan, mohon doa’ reestunya ngeh… moga-mugi suara pemilihan umum 2024 esok dibilik kotak suara harapan terkabul dan dapat syafa’at kanjeng nabiyuna Muhammad SAW beserta keluarganya meneruskan bekal dunia ini seakan-akan tergengam namun penantian panjang diakhirat-Nya pun dalam keselamatan lahiriyah dan bathiniyah secara murmi dan utuh seksama demokrasi jujur, adil dan rakyat kedepan saling memakmurkan sareng-sareng bersami berbakti pada pahlawan bangsa dan negara Indonesia.

SEMANGAT BERJUANG!!! TAK PERNAH GOYAH!!! TAK KAN ADA SERIBU KIBARAN TERTOREH TINTA DIBILIK SUARA RAKYAT !!!

Tembusan :

*Presiden Dan Wakil Presiden-RI,

*MPR Dan DPR RI,

*Kementrian Terkait,

*DPD.Partai Gelora,

*DPC.Partai Gelora,

*Rekan-Rekan Relawan Prabowo – Gibran,

*Bersama Indonesia Maju

*Etc