Pengurus DPD IWOI Kota Yogyakarta Silaturohmi Ke Kantor Sekretariat DPW IWOI DIY Dalam Rangka Persiapan Verifikasi Dewan Pers.

Picsart 23 12 07 17 28 11 887 1 scaled

Loading

Pengurus DPD IWOI Jogja bersama Ketua DPW IWOI DIY
JST-NEWS.COM.| Yogyakarta, Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia Kota Yogyakarta terdiri dari Ketua K. Herman Setiawan, Sekretaris Natalita Indriyati dan Bendahara Sri Wahyuni memenuhi undangan rapat koordinasi bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah IWOI Daerah Istimewa Yogyakarta Kamis, 07/12/2023 di sekretariat DPW IWOI DIY Jl. Nglipar – Ngawen Km.5 Mojosari RT: 03/07 Kedungpoh, Nglipar Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Anton Nurcahyono Ketua DPW IWOI DIY menyampaikan program besar IWOI menuju verifikasi Dewan Pers di awal 2024 dengan berbagai persiapan dan persyaratan yang telah dipenuhi dengan hasil yang sangat membanggakan bersama dimana IWOI Indonesia memiliki peluang yang sangat besar berdasarkan ini menjadikan IWOI sebagai organisasi ikatan wartawan yang patut diperhitungkan dalam gebrakan di lapangan. Aktif mensikapi dan mendampingi kasus yang menimpa sesama jurnalis sekalipun bukan anggota IWOI tetapi memiliki kepedulian sesama jurnalis untuk saling mendukung dan menguatkan demi kesolidan sesama insan pers. Uji Kompetensi Wartawan yang diberlakukan bagi semua anggota/pengurus IWOI yang akan dilaksanakan meningkatkan citra diri anggota IWOI dimata insan pers dan tentunya menjadi kebanggaan bagi semua anggota IWOI.

K. Herman S selaku Ketua DPD IWOI Yogyakarta antusias dan memberikan dukungan penuh agar IWOI bisa terverifikasi dan lolos ke dalam Dewan Pers, terus berupaya menjadi media online terpercaya dengan isi berita yang berbobot dan berimbang serta memberikan informasi bermanfaat bagi khalayak pembaca berita online. Kemitraan kepada pihak instansi pemerintah dan kalangan swasta terus akan dijalin dengan berkolaborasi dan bersinergi dalam kegiatan dan pemberitaan agar lebih mudah terakses masyarakat.

Indri Sekretaris IWOI Jogja bersama Sri Wahyuni bendara juga turut menyambut gembira hasil rapat koordinasi yang membuka wawasan baru akan posisi vital yang dimiliki IWOI yang tentunya akan memiliki peran signifikan dalam kalangan insan pers,” ungkap Indri.

error: Content is protected !!