Persatuan Batak Bersatu – PBB “Memeriahkan Kegiatan Anniversary 4’Th di-Gor Bekasi”

Persatuan Batak Bersatu – PBB “Memeriahkan Kegiatan Anniversary 4’Th di-Gor Bekasi”

Loading

JST-NEWS.COM| PBB – Persatuan Batak Bersatu, Menggelar kegiatan anniversary ke – 4 TH di-Gor Bekasi – Jawa Barat/Minggu,19/11/2023.

Dalam kegiatan yang diadakan dalam rangka mewujudkan persatuan NKRI dari forum organisasi PBB mewejahwantahkan ilmu menuju Indonesia ; mempererat hubungan persahabatan, persaudaraan, yang merefresh kepedulian seksama adat Batak.

Adapun waktu penyajian kemasan menarik didalamnya terdapat beberapa artis lokal “Adat Istiadat Batak – Antuasias dimeriahkan masyarakat forum tersebut, Pada Peradaban Tanah Air di-Indonesia harus menuai hasil baik dan benar”.

Penarikan kesimpulan sebelum dimulai acara ini diusung untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan republik Indonesia. berkaitan mengentaskan kemiskinan, kesamaan pandangan benar, terarah, maju untuk Indonesia Maju.

Singkat cerita tutur dari : Martynus Hamonangan, S.H – saya bangga sebagai manusia terlahir dari adat-istiadat Batak, dan merasa bahagia ketika ditempatkan disisi ultah ini. Terima kasih terhadap pimpinan, kepanitiaan PBB, semoga dikedepankan kembali lebih erat dan jalinan Tuhan Memberkati Seluruh Individu, Kelompok, dan Golongan terus bangkitkan suku adat Batak beretika mulia, sopan, santun, selaraskan bangsa dan negara Indonesia.

lebih tepatnya bergerak serempak menuju kemandirian ekonomi, sosial, budaya, tetap terjaga – terlestarikan jalinan kasih ke penerus masa depan untuk anak-anak sebagai cikal bakal budi pekerti luhur terhadap PBB.

Demikian informasi publikasi ini tim redaksi muat, semoga kedepannya tetap solid, setia, jujur, dan membawa pembaruan kebaikan menuju Indonesia melestarikan budaya adat-istiadat, tak tergerus oleh masa ke masa nya.

Berita mendidik citra bangsa dan negara, di-Indonesia merekam acara ini, untuk mengimplementasikan aktifitas minggu tetap beribadah pada tatanan kehidupan berkonduite sebagai notabennya memenuhi kebutuhan rakyat melahirkan sosok pemimpin-pemimpin yang berjuang demi keluarga, bangsa dan negara Indonesia.

Dikutip :

reportnews©2023/11/20/http://www.jst-news.com