Sri Kumala SE. MM Reses I Tahun Sidang V 2023/2024 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut V Desa Perhutaan Silau Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan

IMG 20231025 WA0002 1

Loading

Sri Kumala SE. MM Reses I Tahun Sidang V 2023/2024 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut V Desa Perhutaan Silau Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan

 

IMG 20231025 WA0002

JST-News – Desa Perhutaan Silau Jadi Tempat Reses Oleh Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara Sri Kumala SE. MM, selasa 24 Oktober 2023 sekira pukul 15.00 wib.

Kepala Desa Parhutaan Silo Rahmawan ST dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Sri Kumala yang telah sambang ke desa ini semoga dapat membawa perubahan dan kemajuan pembangunan di sini, ucap kades.

Sementara Sri Kumala menuturkan kedatangannya ke Desa Parhutaan Silo dalam kapasitas reses untuk menjemput aspirasi masyarakat, apa yang menjadi kendala atau apa pun silahkan di sampaikan jangan takut dan jangan di tutup – tutupi, bila ada anggota DPRD provinsi yang reses silahkan hadiri baik dari partai apa pun tidak ada yang melarang baik itu PNS silahkan hadir karena reses untuk menjemput aspirasi bukan kampanye.

Perlu di ingat dan jadi perhatian, pilihlah pemimpin atau wakil rakyat yang amanah yang bisa merakyat mengerti keadaan sekeliling, bisa bersama merasakan suka dan duka dan tidak memperkaya diri sendiri, jangan karena rupiah kita memilih calon wakil rakyat itu sama saja merendahkan diri kita.

Tugas anggota DPRD adalah pengawasan dan penganggaran, kita perempuan bukan sebagai pelengkap namun kita bisa menentukan pembangunan, selain reses di sini Sri Kumala juga mohon doa dan dukungan karena di tahun 2024 yang akan datang ia akan mencalonkan ke DPR RI.

drg. Fitri Medina dalam sambutannya menyampaikan, Sri Kumala adalah sosok wanita menginspirasi kepiawaiannya di dunia politik juga tidak di ragukan lagi, Sri Kumala selain anggota DPRD provinsi yang duduk dua periode, ia juga Ketua PIRA(Perempuan Indonesia Raya) Sumut, PIRA adalah organisasi perempuan Gerindra/sayap partai .

Lanjut drg. Fitri Medina, ia adalah dokter gigi sudah mempunyai beberapa klinik di kota Medan,ia masuk ke dunia politik karena terinspirasi Ibu Sri Kumala yang empati sosial nya sangat tinggi, sudah banyak bantuan yang di berikan Sri Kumala di daerah pemilihannya baik bantuan rumah ibadah, pendidikan, umkm.
Berkat inspirasi beliau lah saya menekadkan diri masuk ke dunia politik karena anggota DPRD perempuan itu sedikit makanya saya menekadkan diri untuk maju sebagai caleg di tahun 2024 yang akan datang dan di kesempatan ini saya mohon doa dan dukungannya,tutur drg. Fitri Medina.

Hadir dalam kegiatan reses Sri Kumala SE.MM anggota DPRD Sumut, drg. Fitri Medina caleg DPRD sumut,OK Rasyid tokoh melayu Asahan, Kepala Desa Parhutaan SiloSilo Rahmawan ST, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan yang berhadir.

Sekilas profil Sri Kumala Sirait SE. MM
* 2010-2013 : sekretaris DPD Gerindra Sumut
* 2013-sekarang : wakil ketua DPD Gerindra Sumut
*2014-2017: anggota DPRD Sumut
* 2018-2019: wakil ketua DPRD Sumut
* 2018-sekarang: Ketua PD PIRA Sumut
* 2019-2024:Anggota DPRD Sumut
* Alumni SPK Herna Medan Tahun 1990
* Bidan RSU Glugur Medan Tahun 1991
* Dosen Tetap Kopertis Sumut
* pernah mencalonkan wakil Bupati Batu Bara tahun 2008.

error: Content is protected !!