Sri Kumala SE. MM Reses I Tahun Sidang V 2023/2024 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut V Desa Gunung Melayu Kec. Rahuning Kab. Asahan

IMG 20231018 120939 scaled

Loading

Sri Kumala SE. MM Reses I Tahun Sidang V 2023/2024 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut V Desa Gunung Melayu Kec. Rahuning Kab. AsahanIMG 20231018 120839

JST -News l Desa Gunung Melayu sambut baik hadirnya wakil rakyat Sri Kumala SE. MM fraksi Partai Gerindra dalam giat reses, 19 Oktober 2023 sekira pukul 10.00 .wib

Kegiatan reses di hadiri Anggota DPRD Provinsi Sumut Sri Kumala SE. MM, drg. Fitri Medina caleg DPRD Sumatera Utara fraksi Gerindra,Staf DPRD Provinsi Sumatera Grace,OK Rasyid Tokoh Melayu Asahan, Kepala Desa Gunung Melayu Syaiful Amri, Babinsa, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, ratusan masyarakat, serta beberapa awak media.

“Syaiful Amri Kades Desa Gunung Melayu dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Sri Kumala di desanya, selama ini ia hanya mendengar nama dan sepak terjangnya namun belum pernah bertemu, sungguh suatu kehormatan dan kebanggaan hari ini bisa bertemu langsung dengan seorang srikandi yang sangat luar biasa, semoga dengan hadirnya ibu di desa kami dapat membawa kemajuan dan perubahan di Desa Gunung Melayu ini,” tutup Syaiful mengakhiri.

Sri Kumala SE. MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya di sini dalam kapasitas reses guna menjemput aspirasi, jadi jangan takut apa yang mau di sampaikan silahkan di sampaikan jangan di tutupi, karena reses terbuka untuk umum jadi siapa saja bisa datang baik dari partai apapun.

Lanjutnya Reses ini di lindungi undang – undang karena ada surat tugas yang di tanda tangani Gubernur Sumatera Utara dan sekretaris DPRD Sumatera Utara, surat edaran ini berlaku di 33 kabupaten kota, jadi tidak ada yang bisa menghalangi.

Sri Kumala berpesan pilihlah pemimpin yang benar benar perduli dan dekat dengan masyarakat, bisa hadir dalam saat suka maupun duka,jangan karena ada kepentingan baru turun.
Di sini saya juga memohon dukungan dan doa karena di tahun 2024 saya akan melaju ke DPR RI, perempuan harus dukung perempuan karena hanya perempuan yang bisa mengerti sesama kaum perempuan, tutup nya.

Saat reses perwakilan masyarakat meminta adanya perbaikan jalan, dan ini menjadi catatan dan masukan yang akan di sampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara saat rapat paripurna yang akan datang.
Akhir kegiatan reses di isi dengan hiburan yang di bawakan oleh Deswa penyanyi jebolan D’Academy.