SRI KUMALA SE.MM RESES I TAHUN SIDANG V 2023/2024 ANGGOTA DPRD PROV. SUMUT DAPIL SUMUT V DESA PERUPUK KEC. LIMA PULUH PESISIR KAB. BATU BARA

Screenshot 2023 1017 095252

Loading

SRI KUMALA SE.MM RESES I TAHUN SIDANG V 2023/2024 ANGGOTA DPRD PROV. SUMUT DAPIL SUMUT V DESA PERUPUK KEC. LIMA PULUH PESISIR KAB. BATU BARAScreenshot 2023 1017 095305

JST-News – Sri Kumala SE.MM Anggota DPRD Sumatera Utara Gelar Reses I Tahun Sidang V 2023/2024 Di Desa Prupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Selasa 17 Oktober 2023, Sekira pukul 10.00 wib

Reses Yang di adakan oleh Sri Kumala ke Desa Prupuk mendapat antusias dari emak- emak pasalnya selama ini belum ada anggota dewan dari propinsi yang turun ke Desa mereka, apalagi yang hadir anggota dewan perempuan makanya ramai – ramai emak – emak ini hadir untuk bertemu dan melihat srikandi wanita yang namanya sudah santer terdengar di medsos walaupun mereka harus tidak bekerja, karena biasanya emak – emak ini bekerja sebagai pengkoncek kerang.

Anton Sarkawi Kepala Desa Prupuk mengucapkan terimakasih atas hadirnya Sri Kumala ke desanya, dan ia berharap dengan kehadiran Sri Kumala dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Desa Prupuk ini.

Sambutan Di awali perkenalan drg. Fitri Medina, ia adalah caleg DPRD provinsi sumatera,ia berkecimpung di politik karena terinspirasi oleh Sri Kumala yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD Sumatera Utara, banyak kegiatan Sri Kumala yang di ikutinya sehingga ia berkeinginan mengikuti jejak Sri Kumala.

drg.Fitri Medina juga mengingatkan kepada masyarakat biarpun kita kaum perempuan jangan tutup mata dengan politik, kita juga harus perduli karena kita juga bisa membawa perubahan, perempuan harus dukung perempuan karena kita sesama perempuan bisa merasakan apa yang di rasakan sesama perempuan, kehadirannya di sini mengharap doa dan dukungan karena ia juga akan mencalonkan menjadi caleg DPRD Sumatera Utara untuk meneruskan perjuangan Sri Kumala yang nantinya belum terselesaikan, tutup nya.

Lanjut,Sri Kumala merasa miris mendengar dari masyarakat dan kepala desa Prupuk karena belum pernah ada anggota dewan yang turun ke desa Prupuk ini, dengan hadirnya ia ke desa ini apa yang menjadi kendala bisa di sampaikan kepada nya yang nantinya akan di laporkan kepada Gubernur Sumatera Utara.

Di kesempatan ini Sri Kumala berharap pilih wakil rakyat yang bisa merakyat, dekat dengan masyarakat bisa hadir di tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka, jangan karena rupiah kita akan di tinggal, jadi perempuan harus dukung perempuan.

Sri Kumala bercita – cita akan maju ke DPR RI karena ia akan memperjuangkan nasib para orang tua yang tidak bisa meng kuliahkan anak akibat ketidak mampuan ekonomi, jika ia bisa duduk di senayan ia akan membagikan KIP kepada anak – anak agar bisa bersekolah.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, anggota DPRD Sumut Sri Kumala SE.MM, drg Fitri Medina caleg DPRD provinsi Sumut, Ida Fitri caleg DPRD kabupaten Batu Bara, Ustad AHA caleg Kabupaten Batu Bara, Staf DPRD provinsi Sumut Grace, OK Rasyid, Kades Prupuk Anton Sarkawi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat yang berhadir.

 

error: Content is protected !!