Pelajar Sekolah Dasar Tewas Ditabrak Kereta Api

IMG 20230913 WA0231

Loading

Pelajar Sekolah Dasar Tewas Ditabrak Kereta ApiIMG 20230913 WA0232

ASAHAN | Seorang pelajar Sekolah Dasar di Asahan tewas setelah diserempet Kereta Api Sribillah Utama KA 51 jurusan Rantau Prapat – Medan di lintasan penyeberangan alternatif rel kereta api antara Gang Martabe, Jalan Sei Hasan, Kecamatan Kisaran Timur, Rabu (13/9/2023) sekira pukul 10.30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban atas nama Vianda Aqila Sitorus Pane (8) pelajar SD Negeri 010087 warga Jalan Pembangunan I Lingkungan X Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung melalui Kapolsek Kota Kisaran Timur, Iptu Parlaungan Pane menjelaskan bahwa menurut saksi mata atas nama Samsul saat itu korban terlihat hendak melintasi rel kereta api, sementara dari arah Rantau Prapat terlihat Kereta Api yang tengah melaju. Samsul sempat mengejar dan meneriaki korban agar mempercepat langkahnya, namun korban tidak mendengar teriakan Samsul.

“Samsul melihat tubuh mungil korban diserempet Kereta Api dan terpental lebih kurang 20 meter dan korban meninggal di tempat dengan kondisi kepala mengalami luka parah.” Jelas Kapolsek.

Pria berpangkat dua garis kuning ini menambahkan mendapatkan informasi ada warga yang ditabrak kereta api, personel Polsek Kota Kisaran langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban.

“Setiba di lokasi kejadian, kita langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RSU Haji Abdul Manan Simatupang untuk keperluan Visum Et Revertum, kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan” Jelasnya (Humas)