Cegah 3C, Polsek Kota Kisaran Timur Patroli KRYD

IMG 20230904 WA0100

Loading

Cegah 3C, Polsek Kota Kisaran Timur Patroli KRYDIMG 20230904 WA0097

ASAHAN | Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan, Senin (04/08/2023) Malam, kembali melakukan patroli berskala besar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C (curat, curas, dan curanmor).

Patroli skala besar yang berlangsung di seputaran kota Kota Kisaran tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kisaran Timur Iptu Parlaungan Pane, Bersama Aipda Frans Jeri, Aiptu Rudianto, Aipda Lukmanul Hakim dan Bripka Darma

Adapun rute patroli KRYD kali ini, yakni Jalan Wr. Supratman, Jalan.Gambir Baru,
Jalan Lintas Air joman, Jalan Mutiara, jalan SM.Raja, jalan Cokroaminoto, jalan Gedangan, jalan Nusa indah ( Pabrik Benang), jalan Arwana, jalan Akasia, jalan Mahoni.

“Seperti biasa kita secara rutin melakukan patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dimana, para personel melakukan pengecekan diseputaran Kota kisaran untuk mencegah terjadi tindak kejahatan C3,” ungkap Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kisaran Timur Iptu Parlaungan Pane.

Selain mencegah terjadinya aksi kejahatan, polisi juga melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dan pengendara terhadap masyarakat.

“Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan helm saat berkendara dan melengkapi perlengkapan kendaraan. Bahkan, mengingatkan kepada remaja agar tidak melakukan aksi balap liar dan menghindari tindak pidana,” beber Iptu Parlaungan Pane.

Diakuinya, dari hasil patroli tidak ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas sitkamtibmas diseputaran Kota Kisaran. (Humas)