PDIP – Ketua Umum Prof.Hj.Megawati Soekarnoputri kembali memberi arahan “cemerlang”

IMG 20230802 233201

Loading



JST-NEWS.COM | PDIP – Ketua Umum Prof.Hj.Megawati Soekarnoputri kembali memberi arahan tertutup kepada para kepala daerah dari kader partainya di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2023)/@Red.jst-news.com

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal capres PDIP. Turut hadir Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, hingga Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.



“Tiada hari tanpa pergerakan, jalankan gerakan door to door dan bangun komunikasi yang efektif dengan rakyat,” ucap Hasto saat mengawali agenda konsolidasi seperti dikutip dari keterangan tertulis DPP PDIP.

“Megawati Beri Arahan ke Kepala Daerah PDIP, Ganjar dan Gibran Hadir”Selain para kepala daerah, konsolidasi tertutup juga diikuti sejumlah pengurus pusat PDIP, dan para ketua PDIP tingkat kabupaten dan kota dengan perolehan kursi di bawah 20 persen pada Pileg 2019.

Beberapa pengurus teras yang hadir pada kesempatan itu, seperti Ribka Tjiptaning, Made Urip, Sri Rahayu, Nusyirwan Soedjono, dan Wiryanti Sukamdani. Turut hadir pula nama lain seperti Rokhmin Dahuri, Hamka Haq, Ahmad Basarah, Djarot Saiful Hidayat, Mindo Sianipar dan Rudianto Tjen.

Ganjar yang sempat menyampaikan pidato politik pada kesempatan itu mengungkap arahan Megawati dalam beberapa kali pertemuan keduanya. Megawati, kepada Ganjar, meminta agar setiap kadernya yang duduk di jabatan publik harus bisa menyejahterakan rakyat.

Megawati, kata dia, juga mengingatkan agar landasan ideologi tak bergeser jika kadernya menduduki jabatan publik.

IMG 20230802 233025

“Jadi, ada benang merah ideologi estafet kepemimpinan nasional yang kita perjuangkan bersama, dilakukan untuk mensejahterakan rakyat,” ucap Ganjar.

Next, sosok siapakah pemimpin Indonesia esok harinya? Teki-teki tehnik Politik bahkan strategi tak-tik jadi harus saling tenggang rasa akan suatu perwujudan semua manusia miliki pandangan, pemikiran, serta ketukan pintu menuju rahasia ilahi robb-Nya.

Bilamana suatu pencermatan akan faedah setiap khalifah – khalifah dibumi miliki kejutan keajaiban dunia membentuk sinergi antara seksama dengan berbuat.

Yuk ditunggu kabar angin kembali, bersama seluruh meditasi pemahaman kedepannya mewujudkan mimpi Indonesia “harus maju dan tak mundur, jangan lupa berdo’a saling mengenal seksama. Bukan sebuah kemasan indah bilamana lupa akan rumusan manusia dilahirkan untuk siapa?

Redaksi JST-NEWS, mengkutip semua pemimpin nasional tentunya cerdas dan dermawan. Ditunggu pemimpin-pemimpin next to be continued . . . (bukan lawan, ataupun jadi pemenang. Akan tetapi bagaimana mengemban ilmu jadi keilmuan untuk masyarakat umum di-Indonesia saling tenggang rasa)

Dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat khususnya Indonesia.

Kutipan, red.2023/jst-news.com/3/8/JKT@realisasi












error: Content is protected !!