Kapolsek Cilincing : Pelepasan Perpisahan Sambutan Kapolsek Cilincing Jakarta Utara “Kepemimpinan Lama Dengan Kepemimpinan Baru Kapolsek”

IMG 20230824 WA0025

Loading

IMG 20230824 WA0025

JST-NEWS.COM | Dki Jakarta Utara -Pelepasan Perpisahan Sambutan Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara di ruang serbaguna Kecamatan Cilincing Jl. Sungai landak Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara, Kamis (24/8/2023).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut,

– Kompol. Haris Akhmat Basuki SH., S.I.K., MH

– Kompol Fernando Saharta Saragi. S.I.K

– Wakil Camat Cilincing Bpk. Shalih Nopiansyar

– Sekcam Cilincing Bpk Idham Mugabe

– Danramil Cilincing Mayor. Inf Budi Wiyono*

– Pasmar Mayor. Laut Suharto

– Perwakilan STIP Jakarta Bpk. Supardi

– KSOP II Marunda diwakili oleh Capt Indru Muklis

– Wakapolsek Cilincing AKP Hariyanto. SH

– Ibu Bhayangkari Polsek Cilincing

– Ketua Pokdar Sektor Cilincing Capt. Nur Hadi

– Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ar Abror Kyai Muklis

– Ketua FKDM Kec. Cilincing Bpk. Sudirman

– Ketua DPC SPN Bpk Agus Rantau

– Rekan rekan Jurnalis

IMG 20230824 WA0021

Kegiatan pisah sambut kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara_ dari pejabat lama Kompol. Haris Akhmat Basuki SH., S.I.K., MH kepada pejabat baru Kompol Fernando Saharta Saragi S.I.K.

IMG 20230824 WA0024

Dalam suasana yang khidmat dan penuh haru. Kapolsek lama, Kompol. Haris Akhmat Basuki SH., S.I.K., MH, memberikan sambutan perpisahan yang mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi selama bertugas di Kapolsek Cilincing.

IMG 20230824 WA0010

“Ia juga menyampaikan harapannya agar Kapolsek yang baru, Kompol. Fernando Saharta Saragi. S.I.K, dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang sudah baik,” ucapnya.

Kapolsek baru, Kompol. Fernando Saharta Saragi. S.I.K, memberikan sambutan pengantar perkenalan dan menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kapolsek Cilincing.

“Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh semua pihak.'” ujarnya.

Selain sambutan, dalam acara pisah sambut ini juga dilakukan penyerahan tanda penghargaan kepada Kapolsek lama sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya selama bertugas. Acara ini juga diisi dengan beberapa penampilan seni budaya sebagai hiburan bagi para tamu undangan.

IMG 20230824 WA0020

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Wakil Camat Cilincing, Sekcam Cilincing, Danramil Cilincing, Pasmar Mayor. Laut Suharto, perwakilan STIP Jakarta, KSOP II Marunda, dan beberapa lainnya. Selain itu, juga hadir Wakapolsek Cilincing, ibu Bhayangkari Polsek Cilincing, Ketua Pokdar Sektor Cilincing, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ar Abror Kyai Muklis, Ketua FKDM Kec. Cilincing, Ketua DPC SPN, dan rekan-rekan jurnalis.

IMG 20230824 WA0018

Dengan berlangsungnya kegiatan pisah sambut ini, diharapkan terjalin sinergi yang baik antara kepemimpinan lama dan baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kapolsek Cilincing. Semoga Kapolsek yang baru sukses dalam menjalankan tugasnya dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan pisah sambut Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara dari Kompol Haris Akhmat Basuki SH., S.I.K. MH kepada Kompol Fernando Saharta Saragi S.I.K yang dilaksanakan di ruang serbaguna Kecamatan Cilincing Berlangsung dengan kondusif.

IMG 20230824 WA0029

Warga yang hadir mengapresiasi acara pisah sambut Kapolsek Cilincing dengan melibatkan seluruh Unsur masyarakat sehingga dapat meningkatkan hubungan yang baik dan sinergitas antara 3 pilar dilingkungan hukum Polsek Cilincing Jakarta Utara.

Red/24/8/2023/jst-news.com

error: Content is protected !!