Kepala Pekon Sinar Banten Antusias Ikuti Pengajian Rutin Bulanan

IMG20230705153636 00 scaled

Loading

Jst-news.com Tanggamus Bupati Tanggamus hadiri pengajian rutin bulanan yang di laksanakan di mesjid Jami kulliyah pekon Sinar banten, kecamatan talang Padang kabupaten Tanggamus, yang di laksanakan pada Rabu 05/07/2023.

Acara tersebut dihadiri Bupati Tanggamus H Dewi Handayani,
Camat Talang padang, Muhammad Amin S.p.di. kepala pekon Sinar banten Ismail Kardi kepala pekon Sinar petir, ustad joni baihaki dari banjar manis, ketua penitia masjid Hi. toni isa, samsiyah istri kakon sinar petir, lismawati ketua majlis baitul ikhlas, pekon sinar banten, serta para jama’ah muslimat yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanggamus menyampaikan, bahwa ia mengapresiasi kepada para jama’ah muslimat yang hadir dalam acara tersebut, serta saya meminta maaf apabila di masa jabatan saya, belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tanggamus hususnya untuk Pekon Sinar Banten, ucapnya.

Sementara itu Muhammad Amin kakon sinar Banten menyampaikan, bahwa saya sangat mendukung penuh dengan adanya program kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali, karena dengan adanya kegiatan tersebut, semoga akan menambah keimanan dan ketaqwaan kita, mengingat kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang baik dan positif, tandasnya (ynt)

error: Content is protected !!