let’s go – visit to digital multimedia news

Anggota Senkom Mitra Polri Kota Semarang Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M

Loading

JST-News.com – Semarang – Jawa Tengah – Untuk memberikan rasa nyaman dan aman saat melakukan ibadah bagi umat islam, anggota Senkom Mitra Polri Kota Semarang bersama dengan Babinkamtibmas,Babinsa dan unsur yang lainnya, melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan sholat Idul Adha 1444 H, di wilayah Kalisari Lapangan Garnisun Semarang.



Seperti yang terlihat saat ini, anggota Senkom Mitra Polri Kota Semarang Bapak Suparmin dan anggota yang lain bersama dinas terkait, melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Idul Adha, bertempat di Lapangan Garnisun Kalisari Kota Semarang Kamis (29/6/2023).

Bapak Suparmin saat ditemui mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukan ini, sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Dengan demikian, warga masyarakat yang sedang melaksanakan sholat Idul Adha dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Semarang Mohamad Fauzan saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, semua masjid dan titik – titik yang ada di wilayah Kota Semarang, yang digunakan untuk melaksanakan sholat Idul Adha umat islam, mendapat prioritas pengamanan.

Dalam pelaksanaan pengamanan selalu berkoordinasi dengan semua pihak, dengan tujuan agar warga masyarakat, khususnya umat islam yang menjalankan ibadah sholat Idul Adha, merasa nyaman dan aman.



(Sukindar)