555 Personel Polda Lampung Mendapat Kenaikan Pangkat di Hari Bhayangkara Ke-77

IMG 20230702 142004

Loading

IMG 20230702 141937

Jst – News Com .lampung selatan. Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika pimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara Polda Lampung Periode 1 Juli 2023 di lapangan apel Mapolda Lampung, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan upacara kenaikan pangkat personel Polda Lampung ini di hadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Efendi dan Pejabat Utama Polda Lampung beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung. Dalam kegiatan ini sebanyak 555 personel polri Polda Lampung naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terdiri dari Perwira sebanyak 48 personel dan Bintara sebanyak 507 personel.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan prioritas Kapolri, program ketiga yakni menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0.

Kapolda Lampung menyampaikan dalam amanatnya dengan terlaksananya kegiatan upacara kenaikan pangkat personel Polri hari ini agar personel yang naik pangkat untuk tetap menjaga nama baik Institusi Polri dalam berdinas maupun dalam kehidupan sehari-hari. Karena kenaikan pangkat ini menjadi salah satu reward atas dedikasi personel Polri selama melaksanakan dinas di institusi Polri ini dan dengan perubahan pangkat lama ke pangkat baru agar anggota polri tetap amanah dalam menjalankan tugas nya sebagai anggota polri..(red)

error: Content is protected !!