Dino Weton “Sabtu Pahing” 2 Ucapan Selamat Terhadap Pimpinan Administrasi JST-News Redaksi

Picsart 23 06 10 18 28 22 071

Loading

JST-News.com | Memperhatikan adab diatas tatanan budi leluhur babat ne’ Tanah Jawi – Bersama redaksi JST-NEWS mengubah roso memanusiakan diantara seksama.10/6/2023/17.15 WIB/KRA,Jateng.

2 Ucapan Selamat Terhadap Pimpinan Administrasi JST-News Redaksi Usia bertambah dan dikurangi secara hitungan keislaman “Tri Nugroho Pujo Warono,S.Tr.IP., S.E.”

Picsart 23 06 10 18 28 22 071

Dua kekuatan bathiniyah sang ayah dan puteri ke-3 Pada Hari Sabtu, 10-9-2023 di Klaten – Jawa Tengah. Semoga menjadi muhasabah cinta kasih diseluruh Keshalihan Puteri Beliau. Aamiin ya mujibu syakirinaa fiddin wa’duniya wal’akhiro.

Kehidupan menuai sedih, gembira, baik duka sedikit dan banyak semua sudah ada apapun bentuk elemensi dunia diciptakan oleh-Nya. Yuk, dimengerti kajian tanah jawa yang digunakan oleh sebagian ketasawufan keilmuan keyakinan adab dari negri timur ke barat, barat ke tengah. Ada dikota Jawa Tengah Dan Jawa Timur. Hal ilmu pengetahuan weton – disebut lahirnya sejak berdasarkan kabisat hari. Ternyata dapat dijadikan acuan kewatakan, keimanan, kemahsyuran, serta ketukan pintu menuju jiwa sang ruh dititipkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Keilmuan Budaya Masyarakat Pulau Jawa, khususnya didaerah padat berisi dan mengenal arti kesejatian manusia dengan Ushul Adab didalam kitab makna keislaman, al-kitab kristen pada agama dan penganutan kepercayaan beragama pun tersirat serta tertulis pada Al-Qur’an Dan Injil.

Abad 904M awal silam dikisahkan oleh seorang sahabat khalifah. Mengutip dikit intisari yaitu ketika kerjaan ini dipenuhi oleh seorang dermawan muda dan sejati dengan kegigihannya. Maka akan menjadi tolehan dalam memaknai bahwa beliau miliki sikap sifat ijtihadillah mengenai sandaran dan sasaran bertujuan mandiri kemapanan walaupun ditempa ekonomi, peristiwa bahagia atau sedih. Bisa bangkit menuju kehidupan manusia berakhlakul karimah. Nabi Muhammad SAW, beliau yang mencetuskan ke bumi diberbagai belahan : Tanah Mekkah hingga Madinah serta lain daerah yang dihijrahkan selalu terjaga dalam amaliyah satu sebelum ibadah shalat, yaitu “Mengkaji Akhlakul Karimah, Peradaban Manusia”.

Back to rilisan tentang “weton-special : Sabtu Pahing tadi iya…”

Weton Sabtu Pahing berjumlah : 18 berdidikasi 9 dan 9, yaitu mengkisahkan kehidupan seorang wali 9 di-Indonesia. Semoga Neptu ini bermanfaat bagi pembaca peminat media JST-NEWS kepada seluruh redaksi di-Indonesia. Sebagai media berita mendidik citra bangsa dan negara kita maklumatkan dalam pencetusan untuk masyarakat umum nasional tentunya.

Kami tim redaksi sepakat bahwa kehidupan bermedia itu harus berkompeten, berjiwa dasar pada kesungguhan nyata dan tanpa ada ditutupi sedikit pun disetiap peristiwa para insan pers di-Indonesia pada kehidupan sang sejati masa depan.

Weton Sabtu Pahing bagi Pria dan Wanita miliki kriteria sbb :

Ramah, Supel,Dermawan, Suka Memberi, Tak Ada Cela Ingkar Karena Disudut dirinya miliki keistimewaan jumlah dari setiap masing-masing neptu-Nya. 9 diapit 9 Aljabar ilmu pasti ini nilai istemewa dimulai dari 0 ataupun 1 pasti tak ada nilai jadi 10. Jika sepuluh penilaian pada pemikiran redaksi JST-NEWS yaitu buat sang maha Pencipta-Nya. Jadi jika dikaitkan oleh suatu keadaan normal : melindungi hak dan menjauhi kebatilan.

Coba teliti dicoret dikertas, apakah? Ada cela digoresan angka 9 tersebut. Tak ada cela sama sekali. Karena kepala pasti menuai injakan ekor/buntut. Jadi kepala bulat tekad sudah penuh iman dan taqwa yang jelas “mumpuni” bukan ustadzah mumpuni yooooo…..???? xixixi…

Alkisah diturunnya kajian umat beragama lain pun ada yang bersejarah di 9 hari Isa al-masih pada menjemput rangkulan para umatnya ketika mendapat gelar bangsawan salah satu masyarakat yunani kuno. Jadi mewujudkan mimpi pergantian 9 hari perjalanan ke masyarakat luas pada umumnya.

Kejelasan pada seuntaian makna jadi kertas tulisan serta pena jadi tinta berkembang untuk masyarakat umum di-Indonesia. Semua dari filosofi sejarah filsafat pun, mengkaji berdasarkan hasil ilmu pengetahuan weton merupakan ukuran sang sosok pemimpin jadi atau bisa melakukan suatu peranan didunia kelak terlahir didikasi oleh kecil, menengah, hingga besar menantinya. Cikal bekal ini buat segelintir orang pada tertarik bahkan diyakini kesuksesan akan meraih jadi gak ketinggalan zaman pada waktu ke masa menjemput 3 hal, yaitu : sandang, pangan, dan papan-Nya.

Sabtu, merupakan kajian hari berphase kisah sang sosok ilmu geografi pada dasar bilangan hari ke-7 yaitu sab’aa “berjiwa bumi, menyentuh bicara berdasarkan kodrat-Nya. Pandai merawat diri karena hari akhir weekend untuk membuat hal baru jadi nyata. Semoga Bumi terjaga, maka banyak isi-isi didalam bumi. Karena, bumi tak kuatir akan kehidupan alam semesta diciptakan. Sudah ada gadisnya, tinggal menunggu bulan membesar maka akan dapat bersandar pada jiwa manusia direalisaskan bijak dan mulia disetiap kondisi apapun. (Semoga Sang Bulan ini, Menjadi titik terang sang pemimpin khalifah weton disajikan sebagai deskripsi penting buat syareat dan hakekat-Nya)

Semua akan menjadi nyata dikehidupan bilamana keyakinan tak tertinggal pada tahun, bulan, bahkan hari “Menjaga Amanah Amaliyah Disetiap Perkataan Dan Perbuatan Sang Pangeran Ataupun Sang Dewi Beradab Cerdas Dermawan)

Dikutip : RidhoFM-Red@info/Si-Pena JST-NEWS/2023/Juni

 

 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!