Warga Kelurahan Kauman Batang BerpartisiPos Satkamling Kelurahan Kauman Batang Raih Apresiasi dari Polda Jateng

IMG 20230613 164845

Loading

Jst-news.com |Batang – Setelah menjadi juara I dalam lomba penilaian pos kamling tingkat Polres Batang, Pos Satkamling RT 03 RW 10 Kelurahan Kauman Pesona Griya Batang,
ditunjuk mewakili Polres Batang dalam lomba serupa tingkat Polda Jawa Tengah.

Untuk itulah, pada Senin (12/6/2023) malam, Tim Penilai dari Ditbinmas Polda Jateng yang dipimpin oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Hasin Setiawan melakukan penilaian. Kedatangan tim penilai disambut langsung Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun.

IMG 20230613 164831
PJ Bupati Batang yang diwakili oleh Kabag Pemerintahan Triyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada tim penilai lomba Satkamling dari Polda Jawa Tengah.

“Selamat datang tim penilai Satkamling dari Polda Jateng di Kelurahan Kauman Pesona Griya Batang,” ujarnya.

Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat RT 03 RW 10 Kelurahan Kauman yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan lomba Satkamling tingkat Polres Batang.
oh
“Kegiatan Pos Satkamling yang telah ada di Kelurahan atau desa tetap berjalan dengan baik, sehingga desa kita menjadi aman berkat kerja sama antara warga masyarakat, Bhabinkamtibmas, polisi RW, Babinsa di setiap desa atau kelurahan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama di Kelurahan Kauman,” kata Kapolres.
Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Lurah dan warga masyarakat atas sambutan yang meriah terhadap kedatangan tim penilai lomba Satkamling tingkat Polda Jawa Tengah.
“Agar kegiatan siskamling tetap berjalan secara berkelanjutan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama di wilayah hukum Polres Batang,” tambahnya.
Senada Katim penilai dari Polda Jawa Tengah, AKBP Hasin Setiawan sangat mengapresiasi Pak Lurah Kelurahan Kauman Batang dan seluruh warga masyarakat Kelurahan Kauman, khususnya RT 03 RW 10.

IMG 20230613 164808
“Satkamling merupakan upaya peningkatan keamanan swakarsa yang dilakukan oleh warga masyarakat dalam menjaga situasi keamanan di lingkungannya,” tukasnya.

Ia juga menyampaikan informasi bahwa tahun ini terdapat 6 tim penilai di tingkat Polda.

Red-Spyd

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!