Umat Lintas Agama di Demak Gelar Do’a Bersama Peringati Hari Bhayangkara Ke-77

IMG 20230614 WA0562

Loading

Jst-news.com |Demak – Kepolisian Resor Demak menggelar do’a bersama lintas agama dalam memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77. Kegiatan yang dihadiri tokoh-tokoh agama ini dilaksanakan di Aula Mapolres Demak, Rabu (14/6/2023).

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya menyampaikan terima kasih kepada para perwakilan tokoh agama yang sudah berkenan hadir.

IMG 20230614 142932
“Saya selaku Kapolres Demak sangat berterima kasih atas kehadiran perwakilan tokoh agama pada pelaksanaan do’a bersama lintas agama dalam rangka memperungari Hari Bhayangkara ke 77 ini,” kata Kapolres.

Do’a bersama juga dihadiri oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Demak KH. Abdullah Syifa.

Kapolres berharap, sinergitas dan soliditas Polri dan tokoh agama terus ditingkatkan untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Demak.

“Selain para tokoh agama, kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan TNI dan seluruh unsur terkait yang sudah bersama-sama dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Demak Kota Wali,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga meminta bantuan tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat dalam memerangi peredaran Minuman Keras (Miras) di Demak.

IMG 20230614 143006
“Dalam menjaga keamanan di Kabupaten Demak tentunya kami tidak dapat melakukannya sendiri. Kami mengharap bantuan seluruh peran tokoh agama dalam memerangi penyakit masyarakat. Kami juga mohon do’a agar ke depan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bangsa,” pungkasnya.

Munthohar_Ershi

Red-Spyd

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!