Turun Ke Lokasi Rawan Macet, Personil Sat Samapta Polres Asahan Atur Lalulintas Pagi Hari

IMG 20230621 WA0018

Loading

Turun Ke Lokasi Rawan Macet, Personil Sat Samapta Polres Asahan Atur Lalulintas Pagi HariIMG 20230621 WA0018

ASAHAN | Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Samapta Polres Asahan turun ke lokasi rawan kemacetan melakukan Patroli dan Pengaturan Lalin Di Simpang-Simpang Rawan Macet Rabu (21/06/2023).

“Kita menurunkan anggota dalam melakukan Patroli dan Pengaturan Lalin Di Simpang-Simpang Rawan Macet di Simpang Jalan Cokro, Simpang Jalan Diponegoro, Simpang Masjid Jalinsum, Simpang Jalan Imam Bonjol, dan Simpang Jalan SM Raja”. Jelas Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi, SH, MH.

Lebih lanjut AKP Supriyadi menyebutkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para pengguna kalan.

“Selain pengaturan lalulintas, kami juga mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan lalulintas dalam berkendara, seperti menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukan serta surat-surat kendaraan”. Ujarnya.

AKP Supriyadi juga menyebutkan penempatan personil di titik keramaian dan rawan kemacetan dengan harapan dapat memberikan pelayanan ke masyarakat dalam melaksanakan aktivitas setiap pagi.

“Setiap pelaksanaan tugas, personel diingatkan untuk melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, tetap jaga keselamatan serta yang paling utama sikap humanis dengan santun, senyum, sapa dan salam,” pintanya

error: Content is protected !!