Tangis Haru warnai prosesi Pelepasan Siswa Siswi MTS Negri 2 Tanggamus

IMG20230530100250 00 scaled

Loading

Jst-news.com Tanggamus Kemeriahan Acara Perpisahan atau kelulusan Siswa-siswi Mts Negeri 2 Tanggamus, yang diwarnai dengan Isak haru para siswa siswi mts, saat acara tersebut berlangsung pada Selasa 30 mei 2023.

Perayaan tersebut di gelar di halaman gedung Mts negeri 2 Tanggamus yang terletak di pekon suka damai kecamatan gunung alip kab Tanggamus.

Terdapat pula beberapa rangkaian penampilan kreasi, anak didik MTS Negri 2 Tanggamus antara lain, penampilan tilawah, pidato, dan seni tari adat Lampung.

Acara tersebut dihadiri oleh Kemenag kab Tanggamus Dr H Mahmuddin Aris rayusman M.pd.I,
Kepala Mts Negeri 2 Tanggamus Nurzaman S.Ag. M.pd.I, kepala tata usaha Mts Negeri 2 Tanggamus Munfatonah S.pd.MM, para kepala madrasah MIN, dan Mts negeri serta MAN yang ada di lingkungan Tanggamus, serta para komite, dan para pengawas lainya,
Babinkamtibmas, Polsek Talang padang Jimi carsen Dan juga para wali murid yang hadir dalam acara tersebut.

Acara Pelulusan siswa siswi Mts Negeri 2 Tanggamus ajaran thn 2022/2023. Yakni untuk
Mewujudkan generasi muda yang bertaqwa, adaptif, tangguh, unggul kreatif dan berdaya saing untuk Indonesia emas.

IMG 20230602 115009

Selesainya prosesi perayaan Pelulusan, yang di lanjutkan dengan prosesi penyerahan medali penghargaan kepada 275 siswa siswi peserta kelulusan Mts Negeri 2 Tanggamus

Dalam kesempatan tersebut Dr H Nurzaman selaku kepala MTS Negri 2 Tanggamus menyampaikan rasa syukur, mengingat acara perayaan kelulusan tersebut telah berjalan dengan baik, tanpa suatu kendala apapun.

Dan iyapun menghimbau kepada siswa siswi alumni Mts negeri 2 Tanggamus, agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih baik.

Ardan baihaki salah satu siswa Mts Negeri 2 Tanggamus selaku peserta kelulusan, mengucapkan terimakasih kepada para guru Mts negeri 2 Tanggamus, yang Alhamdulillah saya dapat mengikuti acara perayaan kelulusan ini ucapnya.

Dan pesan saya untuk kawan kawan atau adik adik kelas, agar mengikuti pelajaran dengan baik, supaya Kedepan mendapatkan hasil dan prestasi yang lebih baik, imbuhnya.(ynt)

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!