Polsek Air Joman, Tampung Keluhan Masyarakat Binjai Serbangan

IMG 20230616 WA0019

Loading

Polsek Air Joman, Tampung Keluhan Masyarakat Binjai SerbanganIMG 20230616 WA0019

ASAHAN | Personil Polsek Air Joman melaksanakan Jumat Curhat dan menampung Aspirasi masyarakat di Lingkungan XIII Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Jumat (16/06/2023).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Air Joman T Lawolo menyampaikan, Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas, dan Penerimaan dan rekrutmen polri yang transparan.

“Kami Polsek menampung keluhan masyarakat dan bila ada keluhan yang tidak memuaskan dapat menghubungi Bapak Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung, sebagai masukan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti keluhan gangguan Kamtibmas dari masyarakat,” kata Kapolsek.

Masyarakat juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polri dengan adanya program Jumat Curhat Kamtibmas dalam upaya memelihara kamtibmas demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!