Pembentukan Badan Dewan Pimpinan Daerah Untuk TimSes Partai Golkar “Golongan Karya”

IMG 20230624 WA0053

Loading

IMG 20230624 WA0053

JST-News.com | Jakarta, 24/6/2023 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jakarta Utara melanjutkan road show pamungkasnya dalam pembentukan Badan Saksi Nasional (BSN) tingkat Kecamatan Penjaringan (23/06) di kawasan waduk Pluit Kecamatan Penjaringan.

Dalam acara terbut dihadiri oleh Ketua Organisasi DPD Partai Golkar Jakarta Utara Faisal Tuhulele, Ketua Keormasan dan Lembaga Politik Priyono J A, dan Ketua Pemuda dan Olahraga yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jakarta Utara; Umar Saliu.

Dalam Sambutannya Faisal Tuhulele menyampaikan rangkaian road show di kawasan waduk pluit ini merupakan road show terakhir dalam giat Konsolidasi pembentukan BSN Kecamatan se-Jakarta Utara.

“Hari ini merupakan rangkaian road show terakhir setelah dua hari yang lalu kita melaksanakan konsolidasi di Kecamatan Pademangan. Saksi adalah kepanjangan Partai Golkar di tingkat basis dalam hal ini TPS. Maka konsolidasi ini penting dalam meningkatkan partisipasi pemilih Partai Golkar pada pelu 24”, ujarnya.

Sedangkan Priyono J A yang juga koordinasi perekrutan saksi BSN Jakarta Utara menambahkan tugas fungsi saksi adalah menjaga pemilih, jaga TPS dan jaga suara, jaga pemilih jangan sampai pemilih telat ke TPS sehingga tidak bisa mencoblos, jaga TPS arahkan pemilih sesuai dengan TPS di wilayahnya dan jaga suara jangan sampai suara hilang karena satu suara sangat berharga.

“Saya menghimbau saksi harus paham dengan fungsi utama tersebut diatas, dengan adanya pemilih dan saksi berbasis TPS akan memudahkan koordinasi dan komunikasi dilapangan”, pintanya.

Lebih lanjut Umar Saliu menegaskan bahwa AMPG

Siap mengamankan suara Partai Golkar ditiap-tiap TPS yang tersebar di seluruh saentaro Jakarta Utara.

“Dalam kesempatan ini saya mengingkan semua PK dan PL segera membentuk Kepengurusan AMPG baik ditingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Jakarta Utara.

Hal ini harus di lakukan agar kehadiran AMPG membawa kemenangan Partai Golkar Jakarta Utara pemilu 2024” ungkapnya.

Ketua Partai Golkar Jakarta Utara Olsu Babay yang di hubungi awak media melalui telpon seluler mengaku lega dengan kerja Pengurus DPD Partai Golkar Jakarta Utara yang sudah melaksanakan konsolidasi pembentukan BSN tingkat Kecamatan se-Jakarta Utara dengan tepat waktu.

“Road show Pembentukan BSN tingkat Kecamatan dilaksankan dalam tempo 10 hari. Selanjutnya Pengurus Kecamatan akan segera melaksanakan konsolidasi pembentukan BSN tingkat kelurahan se-Jakarta Utara.

Kehadiran saksi berbasis TPS sangat penting dalam upaya meningkatkan dan memenangkan suara Partai Golkar Jakarta Utara pada pesta demokrasi mendatang”, pungkasnya.

Dalam acara tersebut diatas dihadiri Pengurus AMPG Mulyadin dan Dino, Ketua Pimpinan Kecamatan Penjaringan Maulana Budi berikut Sekretaris Sandi beserta Dewi Ketua Pimpinan Kelurahan Pluit, Edi Pimpinan Kelurahan Penjaringan dan Ida Ketua Pimpinan Kulurahan Kamal Muara kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengamankan suara Golkar dan Bacaleg nya pungkas Maulana Budi (AZIZ)