Peduli Warga Kurang Mampu, Sat Samapta Polres Asahan Berikan Bantuan Tali Asih

IMG 20230602 WA0074

Loading

Peduli Warga Kurang Mampu, Sat Samapta Polres Asahan Berikan Bantuan Tali AsihIMG 20230602 WA0074

ASAHAN | Kepedulian dan perhatian Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi, SH, MH. bersama dengan personil Sat Samapta dan PNS mengunjungi dan sekaligus memberikan bantuan tali asih berupa bahan sembako dan uang tunai kepada Nenek Arbain (78) warga Kelurahan Umbut – umbut lingkungan I Kecamatan Kisaran timur Kabupaten Asahan, bantuan tersebut merupakan Program Kapolres Asahan melalui Berkah (Berdoa dan Bersedekah) dengan Jemari Sipope Kamis (01/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi, SH, MH bersama Personil mengunjungi beberapa orang Warga yang dinilai kurang mampu, yang mengalami kesulitan ekonomi dan memberikan Tali Asih berupa bahan sembako dan uang tunai.

“ Kunjungan tersebut adalah bentuk Kepedulian Polres Asahan terhadap sesama dengan pemberian Tali Asih berupa bahan sembako dengan harapan dapat membantu meringankan beban dan kesulitan Ekonomi Warga yang kita kunjungi pada hari ini “, Jelas Kasat Samapta Polres Asahan.

Selama kunjungan Kasat Samapta Polres Asahan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Warga agar bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!