Melalui Program Berkah, Polsek Simpang Empat Bagi Sembako

IMG 20230605 WA0073

Loading

Melalui Program Berkah, Polsek Simpang Empat Bagi SembakoIMG 20230605 WA0074

ASAHAN | Personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan yang bertugas di Kecamatan Simpang Empat Aiptu Abdul Majid, Ipda Eddi Basuki, dam Aiptu R. Tarigan laksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan Program Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Jemari Sipope Senin (05/06/2023).

Kegiatan Pemberian Bansos tersebut dilakukan Personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan dengan cara door to door, untuk memberikan Paket Bantuan Sosial kepada Ibu Nur Dusun VII Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.

Kegiatan Bansos bertemakan Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Jemari Sipope, dalam rangka membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH. melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi menuturkan, kegiatan bansos ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membantu warga masyarakat yang pra sejahtera atau kurang mampu

“Adapun sementara ini masyarakat yang menerima bantuan di wilayah Kecamatan Simpang Empat sebanyak satu Paket dan setiap hari personel Polsek Simpang Empat akan terus menyalurkan Bantuan sosial melalui program membagikan sembako.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif khususnya di Kecamatan Simpang Empat, Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua, Pungkasnya.

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!