LSM-JPM Berikan Santunan Anak Yatim dan Lansia Dalam Acara Tasyakuran Menempati Kantor Baru

IMG 20230627 102744

Loading

Jdt-news.com |KENDAL – Acara Tasyakuran menempati Kantor Baru yang di adakan oleh pembina sekaligus pendiri LSM-JPM – (Java Publik Monitoring) Bapak H. Iskandar S. Sos,. Desa Meteseh Rt. 04/06 Kec. Boja, Kabupaten Kendal. Senin (26/06/2023).

IMG 20230627 102856
Kegiatan acara dimulai pukul 13:00 Wib S/d selesai, acara tasyakuran di hadiri semua pejabat struktural pengurus JPM serta para tokoh masyarakat yang ada di Desa Meteseh.

Hadir dalam acara tasyakuran Kantor JPM penasehat Utama Prof. Imam Malik dari Blitar, Divisi Advokat Didi Hariyanto SH. MH dari Mojokerto, Nur Khalal SH. MH dari Malang Jawa Timur dan ketua umum Marsandy beserta para pengurus JPM dari kendal.

Acara diawali doa bersama, dilanjutkan pemberian bansos pemerian bansos yang dibagikan 70 anak yatim dan lansia.

“Pendiri LSM-JPM dalam sambutannya menyampaikan , ” Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah hadir juga para pengurus JPM, saya bangga dan merasa bahagia karena acara tasyakuran yang mendadak ini semua pengurus dari berbagai daerah bisa hadir.

Lebih lanjut H. Iskandar mengatakan, LSM-JPM ini mempunyai Visi-misi yang mulia kenapa..? Karena Visi-misi yang kami programkan ada tiga manfaat untuk membantu masyarakat juga pemerintah, yang pertama:
LSM-JPM mempunyai Program kegiatan Sosial kemasyarakatan,
Yang kedua kegiatan Kesenian untuk melestarikan budaya yang ada di indonesia,
Dan yang ketiga pendidikan karena kita sudah ada pak profesor yang akan memberi arahan terkait pendidikan, terkait ijin sudah saya urus insyaallah ngak lama lagi ijin Menkumham akan keluar.ucapnya.

Pendiri LSM-JPM H. Iskandar berharap pada semua pengurus setelah penempatan kantor dan ijin dari Menkumham keluar bisa segera bekerja membuat program kegiatan jangka pendek, menengah dan panjang, ” Pungkasnya.

IMG 20230627 101633

Ketua Umum LSM-JPM Marsandy juga mengatakan, Kami selaku Ketua Umum dan pelaksana insyaallah akan melaksanakan kegiatan sesuai arahan dari penasehat dan pembina yaitu dengan program Visi-misi JPM, ” Ucap Marsandy.

Red-Spyd

2 thoughts on “LSM-JPM Berikan Santunan Anak Yatim dan Lansia Dalam Acara Tasyakuran Menempati Kantor Baru

  1. Mantap.. Sehat dan sukses terus sahabat ku Pak Miskam dan team JPM. Semoga menjadi berkah bagi banyak orang Kampung halaman dan Negara.. Edo.. united tractors Jakarta

Comments are closed.

error: Content is protected !!