Klarifikasi sekertaris kelurahan rawa badak Utara Terkait Pemberitaan Sanitasi yang Mampet

IMG 20230606 WA0019

Loading

IMG 20230606 WA0019JST-NEWS.COM Jakarta|6/6/2023 Terkait Sampah yang Tergenang di Jalan Sindang Terusan, Ini Penjelasan Sekel Rawa Badak Utara  bahwa area tersebut
di Jalan Sindang Terusan sudah ditindak lanjuti (TL) oleh pihak PPSU Kelurahan Rawa Badak Utara, Selasa (6/06/2023).

Sebelumnya beredar berita dengan judul
Lambatnya Penanganan Sanitasi Di Kelurahan Rawa Badak Utara

Oleh karena itu, Darmaji selaku Sekretaris Kelurahan Rawa Badak Utara menjelaskan,
jadi kemarin sudah kita tindak lanjuti, mungkin tim PPSU yang zonasi Jalan Sindang Terusan tersebut belum datang, setelah sampai temuan tersebut sudah clear dan sudah Zero, sampah di situ sudah kita angkat kembali.

memang itu rutinitas teman-teman PPSU sesuai Zonasinya, Kita punya 6 zonasi  bahkan dengan sistem rolling, dan mungkin belum jadwalnya pihak PPSU ke lokasi tersebut,” ungkap Darmaji.

Bagai manapun juga, pihak PPSU sudah membantu meringankan warga dan PPSU itu tetap  satu – satunya garda terdepan masalah kebersihan di Jakarta Utara dan take home Mereka pun juga tidak sedikit, karna itu perlunya  pengawasan khusus di lapangan,

“Dengan adanya ppsu ini  sebagian besar masyarakat juga sudah berterima kasih dan sangat membantu sekali kebersihan di Jakarta khususnya di Rawa Badak Utara,” ujarnya.

Darmaji berharap, kedepannya bisalebih bersih dan lebih bagus lagi tentunya adalah supaya sukses Jakarta untuk Indonesia.

error: Content is protected !!