Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Mengadakan Lomba Marawis Sekolah Dasar Se Kecamatan Koja

20230621 095732 scaled

Loading

JST-NEWS.COM – Jakarta|21/6/2023 Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Menyelenggarakan lomba Pekan Ketrampilan Seni Dan Pendidikan Agama Islam yang di-ikuti oleh sekolah dasar negeri ataupun swasta yang berada di kecamatan Koja.

Dan Alhamdulillah didukung oleh steakholder yang ada di naungan Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta dan giat seperti ini di rencanakan terus berkesinambungan agar tertanam ditatanan anak didik sekolah dasar menjiwai Senibudaya Islam, tutur ; Agung Tio Bahari, selaku Ketua Panitia.

Dalam acara tersebut di ikuti oleh 60 sekolah dasar negeri ataupun swasta menampilkan seni marawis ,dalam giat tersebut di hadiri oleh

1. Sulistiyani SE,MM :Kasie Pais Kemenag Jakarta Utara

2. Yayah Nur Aliyah :Kasatpel Pendidikan kecamatan Koja

3. Achmad Solikhin :Kasie PTK Jakarta Utara

4. Zaini M,Si : Pengawas PAI kecamatan Koja

5. Rafa,ah S,PD,MM : Ketua K3S Kecamatan Koja

6. Sukimin M,pd : Ketua K3S Kecamatan Koja

7.Agung Tio Bahari : Ketua Panitia

8.Mubarok : Ketua KKGPAI Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Semoga dengan adanya kegiatan ini secara berkesinambungan akan tumbuh bibit bibit Usia Dini khususnya Seni budaya Islam dan giat tersebut mendapatkan piala untuk juara satu sekaligus mewakili kecamatan Koja di lomba tingkat Walikota pungkas Mubarok, Ketua KKGPAI Kecamatan Koja.

Dan ini menjadi ajang pencarian bakat dan bibit usia dini dalam mencintai kebudayaan Islam Indonesia agar Terus berkembang mengikuti perkembangan zaman pungkas Mubarok Ketua KKGPAI Kecamatan Koja, Dki-Jakarta

20230621 095732

Semoga dengan adanya kegiatan acara esok-esok dilaksanakan, dapat menjalin hubungan silaturahmi antar seksama.

Yang merupakan sebagai dasar peduli akan mutu keilmuan serta yang telah menjadi donatur, sponsorship, dkk sekalian pada aliansi program Pemerintahan RI di-tingkat Walikota Jakarta Utara. Bisa memupuk rasa syukur berlimpah, untuk melestarikan budaya sosial masyarakat berapresiasi melalui digital, dan sistematis mengemban pemberian bekal marawis ini jadi lebih baik dan mulia.

Bekal sebuah prestasi praktek solusi dengan beberapa dewan terkait pun akan dihadiri juga memeriahkan sumber inspirasi pendidikan lebih mengenal keta’arufan jiwa manusia tak kosong akan kesenian Islam tradisional timur tengah.

Indonesia menjalin bersama hubungan sosial masyarakat berkreasi akan nilai-nilai positif berwacana meningkatkan Pemerintahan Kota setempat. Pada kehidupan masa depan mendidik dan pendidikan tak salah persepsi permainan semata tak sejalan oleh program-program rasa nasionalisme dan patriotisme jiwa manusia.

Perlunya kepedulian anak-anak diperhatikan langkah kaki arah dan tujuan Dki-Jakarta akan dibawa ke-era globalisasi zaman ke zaman maju dan kreatif cerdas menimba ilmu kependidikan Islam meraih imtaq sempurna terwujud insan kamil mumpuni dengan ilmu marawis.

Red@2023.Dki-Jakarta/JST-NEWS

error: Content is protected !!