Kapolsek Simpang Empat Beserta Anggota Gelar Bakti Sosial

IMG 20230619 WA0028

Loading

Kapolsek Simpang Empat Beserta Anggota Gelar Bakti SosialIMG 20230619 WA0034

ASAHAN | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkari ke-77 Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi, SH beserta anggota telah melaksanakan Bakti Sosial di Gereja GKPS Simpang Empat dan Mesjid Nurul Iman Dusun V Desa Sipaku Area dan bantuan sosial berupa sembako kepada 10 (sepuluh) orang masyarakat kurang mampu dan sakit menahun Senin (19/06/2023).

Dalam Bakti Sosial tersebut Kapolsek Simpang Empat beserta anggota melaksanakan gotong royong pada lokasi Gereja dan mesjid dan memberikan bantuan berupa alat alat kebersihan dan sembako yang diterima langsung oleh pengurus Mesjid dan Gereja.

Pengurus Gereja GKPS St. M. Saragih dan BKM Mesjid Nurul Iman Pak Usman mengucapkan banyak terimakasih Kepada Kapolsek Simpang Empat dan jajarannya atas bantuan yang diberikan dan mengharapkan dalam usia Polri yang ke – 77 Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat.

Bantuan Sosial berupa sembako juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan sakit menahun yaitu dari Desa Sipaku Area 3 orang, Desa Perkebunan Suka Raja 2 orang Desa Teluk dalam 2 orang, Desa Anjung Ganjang 1 orang, Desa Pulau Tanjung 1 orang, Desa Pulau Maria 1 orang.