Kapolsek Prapat Janji Giat Jumat Curhat di Warung Eva

IMG 20230602 WA0032

Loading

Kapolsek Prapat Janji Giat Jumat Curhat di Warung EvaIMG 20230602 WA0033

ASAHAN | Personil Polsek Prapat Janji Polres Asahan menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung.

Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, SH mengatakan bahwa dengan Jumat Curhat itu pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian.

Hari ini Personil Polsek Prapat Janji melaksanakan Jumat Curhat di Dusun II warung Eva desa Prapat janji Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Jumat (02/06/2023).

Masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan di kegiatan tersebut, seperti Kenakalan Remaja, balap liar, dan Geng Motor yang Ada di Dusun II.

“Tadi ada keluhan atau masukan dari beberapa masyarakat saat kegiatan Jumat Curhat di warung Eva,” Ucap Kapolsek Prapat Janji.

Menurutnya, sebagian besar masyarakat mengeluhkan Kenakalan Remaja, balap liar, terutama di wilayah Dusun II.

Dengan adanya keluhan itu, pihaknya bisa langsung memerintahkan personel untuk langsung cek kondisi di lapangan, khususnya Kenakalan Remaja, dan balap liar yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, SH mengatakan inovasi “Jumat Curhat” itu bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

Picsart 23 06 02 15 18 51 747 2 scaled

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tutup Kapolsek Prapat Janji.

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!