Kapolres Asahan Pantau Langsung Pengamanan Ibadah Hari Raya Waisak di Kota Kisaran

IMG 20230605 WA0009

Loading

Kapolres Asahan Pantau Langsung Pengamanan Ibadah Hari Raya Waisak di Kota KisaranIMG 20230605 WA0009

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH memantau secara langsung dilapangan kegiatan pengamanan Hari Raya Waisak di wilayah Kota Kisaran, Minggu (04/06/2023) Pagi.

Dalam kegiatan kunjungan dan pengecekan personil pengamanan di beberapa tempat ibadah perayaan hari Raya Waisak 2567 Tahun 2023 BE
tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Res Polsek Kota Kisaran Iptu P Sitorus.

Kedatangan Kapolres Asahan disambut hangat oleh sejumlah Rumah Ibadah Vihara serta lokasi objek wisata bersama anggota Polres Asahan yang telah di tugaskan mengamankan tempat kegiatan perayaan Hari Raya Waisak 2567 BE/2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH menyampaikan, “Pada hari ini, kita dari Polres Asahan melaksanakan pengamanan perayaan hari Waisak yang dirayakan oleh Umat Buddha di beberapa Rumah Ibadah serta lokasi objek wisata yang ada di wilayah Kota Kisaran, harapan kita semua bahwa perayaan Hari Raya Waisak 2567 BE/2023 dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif”.

“Kehadiran kami disini, semoga bisa menambah rasa aman, nyaman serta kedekatan tersendiri bagi kami pemeluk agama Buddha. Kami harap suasana seperti ini dapat terus berkelanjutan di hari-hari mendatang, “ungkap Kapolres Asahan AKBP Rocky.

Sementara pengurus dari beberapa Rumah Ibadah serta lokasi objek wisata mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan beserta Anggota atas kunjungan silaturahminya sekaligus pengecekan kesiapan pengamanan kegiatan perayaan hari Waisak.

Para pengurus Vihara dan selaku Tokoh Agama Budha mengapresiasi pelayanan yang diberikan kepolisian selama ini khususnya dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan umat saat pelaksanaan ibadah umat Buddha yang ada di Kota Kisaran.

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!